Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE: Bikin Kecewa Tapi Ada Peningkatan

Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE: Bikin Kecewa Tapi Ada Peningkatan

Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE-RJ-

Kami tidak melihat masalah kinerja apa pun. Samsung telah melakukan perbaikan sejak pertama kali diperkenalkan pada Samsung S22 tahun lalu, dan sejujurnya, Anda akan menemukan bahwa ini sangat mampu, terutama dengan harga saat peluncuran ponsel ini.

Ada sesuatu yang perlu kami tekankan yang telah kami perhatikan. Kami tidak memasukkannya dalam pembahasan kamera, karena ini lebih tentang kinerja kamera. Transisi antar lensa benar-benar tajam dan mulus.

Anda dapat melihatnya di sini, mulai dari 0,6 hingga tiga kali zoom, dan hasilnya sangat sempurna. Transisi berjalan dengan sangat baik, dan menurut kami, Exynos 2200 memungkinkan transisi ini tanpa cacat.

Namun, penting untuk dicatat bahwa kami menggunakan perangkat lunak mulai bulan September, jadi kami hanya bisa membayangkan bahwa kinerja ponsel ini akan meningkat seiring waktu dengan pembaruan perangkat lunak.

Baterai

Samsung Galaxy S23 FE memiliki baterai 4500 mAh Fast Charging 25 W, pengisian nirkabel super cepat, dan tentu saja fitur Kekuatan Nirkabel berbagi, sehingga semua yang Anda harapkan dari ponsel flagship tersedia di sini.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M21, HP Samsung Terbaik di Kelasnya dengan Baterai 6000mAh dan Layar Super AMOLED!

Masalahnya adalah kami senang bahwa Samsung tidak mengorbankan fitur kinerja meskipun ini bukan ponsel flagship. Anda mungkin berpikir bahwa beberapa fitur bisa dihilangkan, tetapi semuanya ada di sini.

Harga

Seri Samsung Galaxy S23 FE akan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk model 128GB, sementara model 256GB akan tersedia dengan harga Rp9.999.000.

Ponsel ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Selain itu, warna Indigo juga akan eksklusif tersedia di situs samsung.com/id.

Kesimpulan

Semua mode kamera yang ada di ponsel flagship tersedia dalam bentuk yang sepenuhnya matang. Satu-satunya hal yang tidak ada adalah mode ahli mentah, tetapi kami rasa pada titik harga ini, orang tidak akan terlalu terganggu dengan ketidakadaannya.

Terakhir, Samsung S23 FE adalah ponsel yang solid. Ini bukan ponsel terbaik di dunia, tetapi ini adalah smartphone standar yang sangat mumpuni dan memiliki semua fitur dari pengalaman flagship yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan.

Tidak ada yang berlebihan, ini hanya tentang menjadi ponsel yang mempunyai fitur lebih baik. Kami akan melihat bagaimana reaksi orang terhadap Samsung S23 FE, tetapi sejauh ini, kami puas dengan perspektif kami.

Sumber: