7 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator

7 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator

Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator dan Freelancer-RJ-

Laptop yang dapat diubah menjadi tablet ini memungkinkan Anda mengedit di mana saja dengan ringan. Anda juga memiliki opsi untuk menggambar dengan Surface Pen yang dapat dibeli secara terpisah.

Salah satu laptop terbaik untuk editing video ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi desainer grafis dan editor yang membutuhkan GPU yang kuat.

BACA JUGA:6 Laptop Asus yang Mengalami Penurunan Harga di Tahun 2023: Kesempatan Terbaik untuk Membeli!

Microsoft Surface Book 3 juga memungkinkan untuk tampilan grafis berat dengan warna yang akurat di layar, kecepatan transfer yang sangat cepat, dan multitasking yang lancar di seluruh aplikasi. Kisaran harganya dimulai dari Rp23 jutaan.

7. Apple MacBook Pro M2

MacBook selalu menjadi favorit dalam hal editing video, jadi tidak mengherankan jika MacBook Pro M2 adalah yang terdepan dalam versi terbaru.

Laptop ini hadir dengan layar berukuran 16 inci dan resolusi yang lebih tinggi, cocok untuk melihat detail terkecil.

Dilengkapi dengan prosesor Intel yang hebat, GPU 10 core, dan neural engine 6, laptop ini bahkan dapat ditingkatkan memori terpadu hingga 32 GB, memberikan pengalaman yang sangat lancar. Selain itu, sudah dilengkapi dengan salah satu perangkat lunak pengeditan terbaik, iMovie.

MacBook Pro M2 juga menawarkan penyimpanan SSD hingga 8 terabyte, memungkinkan Anda menyimpan banyak klip video yang sudah jadi dan ratusan film di dalam laptop. Kisaran harganya dimulai dari Rp37 jutaan.

Pemilihan laptop terbaik untuk editing video memang memerlukan pertimbangan yang matang. Jika Anda mengutamakan spesifikasi yang tinggi, ini dapat menjadi investasi jangka panjang untuk kebutuhan pekerjaan. Kami berharap Anda dapat menemukan laptop terbaik mengedit video berdasarkan referensi dan rekomendasi dari kami.

Sumber: