5 Rekomendasi Laptop Entry-Level Rp5 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2024, Performa Mantap untuk Aktivitas Harian

5 Rekomendasi Laptop Entry-Level Rp5 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2024, Performa Mantap untuk Aktivitas Harian

Lenovo V14 G3 laptop terbaik harga Rp5 jutaan-Lenovo-Tangkapan layar via psref.lenovo.com

Radar Jabar Disway – Sebanyak lima rekomendasi laptop 5 jutaan Rupiah terbaik dan terbaru berikut harus kamu pertimbangkan. Hal ini karena laptop entry-level itu bukan hanya harganya murah, melainkan juga punya performa terbaik untuk menunjang aktivitas harian.

 

Laptop sebagai perangkat yang diandalkan oleh berbagai kalangan, mulai dari siswa, mahasiswa, hingga pekerja, harus punya spesifikasi dan kinerja mumpuni. Perangkat yang bisa dibawa kemana-mana itu kerap digunakan untuk berbagai hal seperti mengetik, edit foto dan video, hingga browsing internet.

 

Meski beberapa laptop dibanderol dengan harga cukup tinggi karena kualitas dan spesifikasi yang diusungnya, masih ada sedert opsi laptop murah dan bagus. Sebagaimana Radar Jabar lansir dari kanal YoTube Kantong Ajaib, berikut rekomendasi lima laptop terbaik Rp5 jutaan di tahun 2024.

 

  1. Advan WorkPro

Spesifikasi Advan WorkPro sangat menggiurkan karena berbeda dari laptop 4 jutaan yang masih menggunakan prosesor Intel Core-i3. Sebaliknya, WorkPro berani mengandalkan prosesor Intel Core i5-1035G7.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Harga Murah dengan Fitur Lengkap Tahun 2024

 

Laptop Advan ini dipastikan andal untuk mengerjakan semua tugas pelajar, kreator konten, programmer, manager, sampai gamer dengan produktivitas tinggi. Laptop slim bezelles buatan merek lokal itu menggunakan layar IPS 14 inci FHD 60Hz, ditambah finishing matte dan anti-glare sehingga nyaman di mata.

 

Sementara storage-nya seluas 512GB SSD NVMe+ dengan RAM 8GB DDR4. Untuk harganya, Advan WorkPro dijual senilai Rp4,7 jutaan.

 

  1. Lenovo V14 G3

Sumber: