7 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator

7 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator

Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator dan Freelancer-RJ-

RADAR JABAR - Tentang mobilitas, kelebihan utama mengedit video menggunakan laptop tentunya berbeda dengan PC yang berada di atas meja. Oleh karena itu, kami akan memberi rekomendasi 7 Laptop untuk Editing video yang cocok bagi konten kreator.

Laptop memungkinkan Anda untuk membawa pekerjaan ke mana saja, hal ini tentu sangat berguna bagi Anda yang suka mengedit video sambil mencari inspirasi. Selain itu, pekerjaan Anda tidak terbatas di kantor, Anda dapat melanjutkannya di rumah atau di kedai kopi.

Ada banyak keuntungan bagi pembeli laptop untuk editing video, dan perbedaannya terutama terletak pada performa dan fitur laptop tersebut. Laptop ini mengusung spesifikasi yang jauh lebih tinggi sehingga lebih mampu memproses data yang lebih besar.

Laptop untuk editing video biasanya memiliki prosesor yang cepat, tampilan resolusi tinggi, dan penyimpanan yang lebih besar. Kami akan memberikan rekomendasi laptop untuk editing video terbaik di tahun 2023 ini bagi Anda yang menginginkan speaker laptop editing video yang dapat diandalkan.

7 Laptop untuk Editing Video Terbaik

Berikut adalah daftar rekomendasi laptop untuk editing video yang cocok bagi para konten kreator maupun freelancer.

1. DELL XPS 15 9520

Laptop yang cocok untuk editing video ini memiliki berat 1,8 kg dan merupakan laptop editing video yang memahami bahwa Anda suka bekerja saat bepergian terutama karena ringannya. Ia juga memiliki lapisan anti-reflektif sebesar 0,65%, memastikan silau berkurang saat Anda mengedit di luar ruangan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Murah Performa Terbaik, Harga di Bawah 10 Juta

Dari segi kinerja, ini adalah salah satu laptop yang paling direkomendasikan karena prosesornya yang kuat dan kartu grafis yang handal. Layarnya hadir dengan resolusi 3840 x 2400 piksel, dan penyimpanannya mencapai 2TB untuk memaksimalkan pengalaman mengedit video Anda.

Laptop ini sangat direkomendasikan karena kinerjanya yang cepat, dan merupakan pilihan bagus bagi editor yang suka bekerja pada layar sentuh dengan detail yang jelas, memastikan Anda mendapatkan sinematografi dan desain suara terbaik. Kisaran harganya mulai dari Rp21 jutaan.

2. Razer - Blade 15 Studio Edition

Razer Blade 15 Studio Edition merupakan perusahaan yang terkenal dengan teknologi mutakhir dalam lini produknya, terutama laptopnya.

Blade 15 Studio Edition adalah contoh sempurna karena hadir dengan lebih banyak kelebihan dan spesifikasi tinggi, dengan CPU dan GPU yang bertenaga, ditambah dengan penyimpanan yang sangat besar. Laptop ini pasti dapat menantang unit desktop PC spek tinggi.

Laptop ini dirancang untuk para profesional kreatif dengan pendingin inovatif, frame tipis, dan ringkas untuk dibawa bepergian. Editor video profesional akan bersenang-senang dengan unit ini, terutama dengan layar sentuh 4K yang diusungnya.

Tak hanya itu, Blade 15 Studio Edition juga mendukung warna DCI-P3 yang dapat menampilkan warna yang akurat saat mengedit. Ini adalah stasiun kerja portable yang memiliki semua yang Anda butuhkan dalam hal pengeditan video. Kisaran harga laptop ini mulai dari Rp40 jutaan.

3. MSI Creator 17

Salah satu laptop tangguh untuk editing video hadir dari MSI Creator 17. Laptop dengan performa gahar ini dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-11 terbaru, menjadikannya perangkat yang sangat baik untuk multitasking.

Sumber: