Samsung Galaxy Book4 Edge, Laptop Terbaru yang Dilengkapi Chipset Snapdragon X Elite dari Qualcomm, Harganya?

Samsung Galaxy Book4 Edge, Laptop Terbaru yang Dilengkapi Chipset Snapdragon X Elite dari Qualcomm, Harganya?

Samsung Galaxy Book4 Edge, Laptop Terbaru yang Dilengkapi Chipset Snapdragon X Elite dari Qualcomm, Harganya--Sumber gambar: Samsung.com/

RADAR JABAR - Bagi kamu yang sedang mencari laptop terbaik keluaran terbaru, Kali ini Samsung dikabarkan akan merilis produk laptop terbaru mereka dengan spesifikasi dan harga yang memuaskan.

Laptop yang akan dirilis oleh Samsung yaitu Samsung Galaxy Book4 Edge yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon X Elite dari Qualcomm juga fitu-fitu canggih lainnya yang dapat memudahakan kebutuhan kamu sehari-hari.

Chip ini dirancang untuk memberikan kinerja tinggi dan efisiensi daya pada perangkat berbasis ARM, menjadikan Samsung salah satu produsen pertama yang mengadopsi teknologi terbaru ini dalam lini produk laptop mereka.

 

Berikut adalah Spesifikasi detail dan harga Samsung Galaxy Book4 Edge:

 

1. Ukuran Layar dan Resolusi

Samsung Galaxy Book4 Edge dikabarkan akan hadir dengan dua varian ukuran layar, yaitu dengan layar berukuran 14 inci dan layar berukuran 16 inci. Kedua model ini sama-sama menggunakan layar 3K AMOLED, yang menawarkan kualitas tampilan yang sangat tajam dan imersif.

2. Memori dan Penyimpanan

Kedua varian Samsung Galaxy Book4 Edge ini dilengkapi dengan  penyimpanan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB, hal ini akan memberikan performa cepat dan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai keperluan khususnya kebutuhan sehari-hari.

 

BACA JUGA: Hadirkan ASUS ROG Strix SCAR 18 (G834JYR) Laptop Gaming dengan Spek yang Super Ganas Ternyata Segini Harganya!

 

3. Konektivitas

Untuk konektivitas, Galaxy Book4 Edge menawarkan beberapa port, termasuk dua port USB Type-C, satu port HDMI ukuran penuh, dan satu jack audio 3.5mm. Khusus untuk model 16 inci, terdapat tambahan satu port USB-A dan pembaca kartu microSD, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna.

4. Kapasitas Baterai

Laptop ini dikabarkan akan hadir dengan baterai berkapasitas 61.8 Wh, yang diklaim mampu memberikan waktu penggunaan hingga 22 jam, laptop ini juga memastikan produktivitas tanpa henti sepanjang hari.

5. Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Book4 Edge juga dilengkapi dengan keyboard yang memiliki tombol Copilot, tombol ini akan menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

 

Sumber: