Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Reiew spesifikasi Xiaomi 13T dengan semua fiturnya-RJ-

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Terbaik: Xiaomi 13 Ultra vs Huawei Mate 60 Pro, Manakah yang Lebih Unggul?

Selain itu, ada opsi pelacakan gerak fokus, yang memungkinkan Anda mengetuk layar untuk mengunci fokus pada objek yang Anda inginkan, dan kamera akan mengikuti objek tersebut selama dapat melihatnya.

Hal lain yang kami sukai tentang pengaturan ini adalah ketika Anda berada dalam mode lanskap, semuanya berputar dengan lancar. Saat Anda menjelajahi pengaturan lebih lanjut, Anda akan menemukan opsi rana AI, yang memungkinkan kamera mengambil gambar secara otomatis saat AI merasa ini adalah saat yang tepat.

Anda juga dapat beralih ke format HEIF jika Anda khawatir tentang penggunaan penyimpanan, dan Anda bahkan dapat menyesuaikan kualitas gambar sesuai keinginan Anda, sehingga Anda dapat mengambil banyak gambar tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang penyimpanan.

Jika ingin merekam video, Anda memiliki opsi H.264 dan H.265 untuk kinerja yang lebih baik, dan Anda juga dapat mengaktifkan perekaman video HDR 10 Plus, meskipun ini akan menghabiskan penyimpanan Anda.

BACA JUGA:7 HP Xiaomi Unggulan Sudah Turun Harga Drastis, Ini Daftarnya

Ada mode Pro yang memungkinkan Anda menyesuaikan white balance, fokus otomatis, dan ISO. Terdapat mode dokumen untuk memindai dokumen, mode video dengan kualitas maksimal 4K pada 30 frame per detik, serta mode potret yang sepertinya memiliki beberapa penyesuaian dari Leica, yang disebut sebagai sistem lensa master

Kamera utama memiliki resolusi 50MP, tetapi Anda dapat mengambil foto penuh dengan 50 megapiksel jika Anda mau. Terdapat juga mode Panorama dan Mode Film Pendek yang ditujukan untuk membuat konten pendek.

Kesimpulan

Berdasarkan review lengkap di atas, tiga kamera Xiaomi 13T sangat cocok untuk digunakan untuk fotografi. Bentuk Xiaomi 13T juga menarik dengan tampilan yang mirip kulit yang sangat halus saat digenggam. Terdapat peningkatan pada IP rating dan kemungkinan untuk meng-upgrade chipset.

Dari sisi harga Xiaomi 13T, kabarnya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan versi sebelumnya, yaitu Xiaomi 12T. Jadi, tetap pantau informasi harga karena akan dirilis di Indonesia dalam waktu sekitar seminggu atau dua minggu ke depan, seperti yang beredar.

Sumber: