Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Reiew spesifikasi Xiaomi 13T dengan semua fiturnya-RJ-

Di bagian atas, terdapat grille speaker, dan di sini juga terdapat IR blaster, yang jarang kita temukan di ponsel selain Xiaomi. Kami asumsikan bahwa bagian ini adalah mikrofon.

Pengisi daya 67 watt disertakan dalam kotak, bersama dengan kabel pengisi daya USB-A ke USB-C. Mari kita keluarkan baki SIM untuk melihat apa yang sedang kami kerjakan di sini.

Xiaomi 13T memiliki baki SIM ganda, yang berarti dua kartu SIM 5G dapat dimasukkan ke dalam ponsel ini. Terdapat paking karet merah di sekelilingnya, yang akan membantu melindungi perangkat dari air.

Layar

Sekarang kita bahas layar Xiaomi 13T 5G. Pengaturan kecepatan refresh dinamis yang dapat meningkat hingga 144 Hertz secara default.

Namun, jika kita masuk ke pengaturan kustom, kita sebenarnya dapat memilih untuk mengunci kecepatan refresh maksimum hingga 144 Hertz.

Resolusi layar yang tepat adalah 1220 x 2712, sedikit di atas Full HD. Ini adalah layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan 480 DPI dan 446 piksel per inci, yang sangat bagus.

Ukuran sensor utama adalah di atas 1,28 inci dengan aperture F1.97, sementara kamera selfie beresolusi 20 megapiksel dengan aperture F2.24. Ukuran sensor utama kedua adalah di atas 3,43 inci. Baterainya berkapasitas 5000 miliampere-jam.

Hingga saat ini, kelancaran animasi apa pun di layar terlihat sangat halus, bahkan lebih mulus daripada iPhone atau bahkan Galaxy S23 Ultra.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa manfaat dari 144Hz. Ini dapat bermanfaat dalam gameplay dan game yang mendukung kecepatan refresh 144Hz akan terlihat luar biasa di Xiaomi 13T.

Impresi pertama kami tentang layarnya adalah warnanya sangat cerah, terlihat akurat, dan sangat detail. Kami yakin ini adalah panel full HD Plus.

Suara dari Audio-nya juga cukup jernih. Itu cukup keras, bahkan sangat keras, hampir terdengar seperti masuk ke dalam sebuah toko.

Sebaiknya kita mengurangi volumenya sebelum kita mendapat teguran hak cipta, karena kami belum menerima panduan awal atau bahkan lembar spesifikasi untuk ponsel ini.

Kami tidak memiliki informasi yang pasti tentang tingkat kecerahan perangkat ini, namun cukup terang.

Sistem Operasi

Xiaomi 13T menggunakan MIUI 14, dan memiliki beberapa opsi untuk metode penguncian layar, seperti Face Unlock 2D, pembaca sidik jari optik, atau nomor PIN klasik.

MIUI 14 juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengurutkan aplikasi pada fase startup, yang sebelumnya tidak tersedia di Xiaomi. Anda dapat memilihnya sebagai metode default.

Sumber: