Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Review Spesifikasi Xiaomi 13T: Punya Kamera Leica Super Tajam dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Reiew spesifikasi Xiaomi 13T dengan semua fiturnya-RJ-

RADAR JABAR - Kami akan melakukan unboxing dan review spesifikasi Xiaomi 13T agar Anda dapat melihat dengan jelas segala aspek yang telah dipilih oleh Xiaomi.

Selanjutnya, kami akan membahas spesifikasi dan beberapa perangkat lunak Xiaomi 13T 5G. Setelah itu, kami akan melakukan beberapa tes buta agar Anda dapat menilai kemampuan kamera Xiaomi 13T dibandingkan dengan dua smartphone paling populer saat ini.

Akhirnya, kami akan melakukan serangkaian tes benchmark agar Anda dapat melihat seberapa baik chipsetnya dibandingkan dengan pesaingnya.

Model Xiaomi 13T yang kami miliki ini dilengkapi dengan RAM 8 gigabyte, ROM 256 gigabyte, dan sistem kamera yang dirancang bersama dengan Leica, memberikan keunggulan dalam pengambilan foto.

BACA JUGA:Rilis? Xiaomi 13T Hadir di Indonesia Pakai Kamera Leica 50MP? Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Di dalam kemasannya, Anda akan menemukan buku panduan, alat ejektor sim, dan wadah silikon bening.

Spesifikasi utama Xiaomi 13T meliputi sistem kamera profesional Leica, pengisian daya turbo 67 watt, baterai 5.000 mAh, perlindungan tahan air dan debu IP68, serta layar 144Hz, yang telah berhasil memenangkan banyak pengguna dengan teknologi layar AMOLED-nya.

Review Lengkap Spesifikasi Xiaomi 13T

Chipset Xiaomi 13T adalah prosesor empat nanometer, yang pada titik harga ini sangat mengesankan, seperti yang dapat Anda lihat. Untuk lebih lengkapnya, simak hasil uji coba ponselnya di bawah ini.

Desain

Xiaomi 13T mempunyai 3 varian warna, yaitu Biru Alpen, Hijau, dan Hitam. Meskipun kami menduga bagian belakangnya mungkin terbuat dari plastik, itu dapat dengan mudah disalahartikan sebagai keramik.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series: Resolusi Kamera dan Baterai Besar, Layar 120Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

Kami ingin menyebutkan bahwa kami sangat menyukai modul kamera ini. Cara mereka memiringkan tepinya membuat bagian belakang ponsel terasa kokoh dan memberikan kesan bahwa hanya ada dua sensor kamera di sana, padahal ada sensor ketiga yang tersembunyi.

Kami yakin sensor ketiga ini mungkin adalah sensor penerbangan, dan optiknya terlihat besar. Dengan memiliki optik yang besar seperti ini, lebih banyak cahaya dapat melewati sensor, meningkatkan kualitas foto.

Kemudian, ketika ponsel memiliki lensa yang telah dirancang bersama dengan Leica, ini berarti sensor kamera harus mampu menangkap banyak cahaya, sehingga memberikan banyak detail dalam foto Anda. Kami akan melihat betapa bagusnya ini suatu saat.

Kami menyukai tepi yang membulat di bagian belakang perangkat ini, sehingga lebih nyaman untuk memegang sisi kiri ponsel yang sepenuhnya kosong. Di sisi kanan, kami memiliki tombol volume dan tombol daya. Di bagian bawah, terdapat grille speaker, port pengisian USB-C, dan tempat SIM.

Sumber: