Pilihan 5 Hp Gaming Redmi Terbaik dan Termurah 2024 yang Anti Lag, Worth It Banget!

Pilihan 5 Hp Gaming Redmi Terbaik dan Termurah 2024 yang Anti Lag, Worth It Banget!

Redmi Note 13 Pro 5G siap tawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Kalau ditanya apa yang gamer cari dari sebuah Hp gaming? Pasti salah satu jawabannya perangkatnya tersebut harus memiliki performa anti lag. Dari brand Xiaomi, seri Hp gaming Redmi memiliki beberapa jagoan gaming tanpa kenal kata lag.

 

Selain spesifikasi gahar hingga spek dewa, Hp gaming harus punya kinerja mumpuni untuk melibas setiap game. Akan semakin menarik pula apabila harga ponselnya itu murah-meriah.

 

Mendapatkan pengalaman gaming terbaik tanpa harus membayar mahal, mengapa tidak? Redmi menawarkan sejumlah opsi menarik sebagai perangkat gaming dengan harga terjangkau tapi kualitasnya tetap jempolan.

 

Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, berikut rekomendasi lima Hp gaming Redmi terbaik dan termurah tahun 2024 yang anti lag.

 

BACA JUGA:Hp Xiaomi Redmi A3x, Ponsel Entry-Level dengan Performa Handal dan Baterai Tahan Lama

 

  1. Redmi Note 13

Redmi Note 13 menawarkan fitur yang cukup untuk pengalaman bermain game secara menyenangkan walaupun harganya terjangkau. Ponsel ini berpanel AMOLED 6,7 inci berkecepatan refresh 120Hz sehingga tampilan visualnya mulus dan responsif.

 

Kemudian baterai berkapasitas besar 5000mAh padanya punya daya tahan yang lama. Ditambah lagi sudah mendukung fitur fast charging 33W, sedangkan prosesor Snapdragon 685-nya cukup untuk menjalankan mayoritas game populer dengan pengaturan grafis rendah hingga menengah.

 

Sumber: