Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus HP Mid-Range Tercanggih Bawa Chipset Dahsyat, Kamera 200MP, RAM 16GB, Harganya?

Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus HP Mid-Range Tercanggih Bawa Chipset Dahsyat, Kamera 200MP, RAM 16GB, Harganya?

Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus HP Mid-Range Tercanggih Bawa Chip Dahsyat, Kamera 200MP, RAM 16GB, Harganya?-Redmi Note 13 Pro Plus Rilis di China, Kamis (21/9)-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Xiaomi telah resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Redmi Note 13 Pro Plus dalam sebuah acara di China, pada Kamis (21/9). Note 13 Pro Plus hadir sebagai anggota Note 13 Series yang merupakan seri next-gen Redmi Note.

 

Redmi Note 13 Series menjadi seri produk ponsel pintar terbaru Redmi sebuah perusahaan yaitu sub-merek Xiaomi. Jajaran Note 13 Series meliputi model Note 13 standar, Note 13 Pro, serta Note 13 Pro Plus.

 

Di antara ketiganya, Redmi Note 13 Pro+ adalah varian tertinggi dan mendapatkan peningkatan signifikan daripada pendahulunya. Melansir dari Selular.ID, Note 13 Pro+ akan membawa teknologi canggih yang umumnya ada pada HP flagship. 

 

Selain itu, Note 13 Pro Plus diberikan fitur-fitur pertama di line-up Redmi Note dalam hal aspek layar. Tentu ini sudah membuatnya jadi menarik, maka dari itu berikut pembahasan sang HP baru Xiaomi.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series: Resolusi Kamera dan Baterai Besar, Layar 120Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

 

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus

 

1. Desain Dual-Tone pada Panel Belakang

 

Sumber: