5 HP Samsung Galaxy Note Flagship Sudah Turun Harga Drastis

5 HP Samsung Galaxy Note Flagship Sudah Turun Harga Drastis

Daftar HP Samsung Galaxy Note yang sudah turun harga-RJ-

Kapasitas baterainya mencapai 4.300 mAh, sehingga daya tahan baterainya lebih awet dan tahan lama dibandingkan versi reguler. Perbedaan terakhir adalah pada kapasitas penyimpanannya. Samsung Galaxy Note 10 Plus yang dirilis di Indonesia memiliki dua versi, keduanya dengan RAM 12 GB.

Versi pertama memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB, sementara versi lainnya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB. Mungkin bagi beberapa orang, kapasitas seperti itu terlihat berlebihan, tetapi dengan performa yang sangat kuat, Anda dapat melakukan berbagai tugas berat di handphone ini, sehingga memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar.

Yang lebih penting lagi, handphone ini sekarang turun harga sekitar Rp6 juta dan dijual dengan harga sekitar Rp10.850.000 setelah awalnya dijual dengan harga Rp16.499.000 untuk varian 12/256 GB.

3. Samsung Galaxy Note 20

Hal pertama yang disayangkan dari Samsung Galaxy Note 20 adalah masalah desainnya, di mana daripada menggunakan material kaca dengan finishing doff seperti saudaranya, Samsung Galaxy Note 20 lebih memilih menggunakan material polikarbonat yang memberikan finishing mirip kaca.

Menurut kami, penggunaan material plastik ini tidak terlalu mengganggu kesan premium yang diberikan oleh flagship Samsung ini. Keluhan selanjutnya adalah pada sektor layarnya yang hanya mencapai resolusi Full HD+.

Sebenarnya, hal ini tidak begitu kami nilai sebagai kekurangan karena kualitas Full HD+ pada Galaxy Note 20 ini lebih baik dibandingkan dengan layar Full HD pada kompetitor. Namun, yang mungkin patut dikeluhkan adalah refresh rate layarnya yang masih tetap pada 60Hz, sedangkan handphone dengan harga lebih terjangkau sudah menawarkan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:7 Ponsel Flagship yang Sudah Turun Harga Drastis di Tahun 2023, Ada Samsung hingga Google Pixel

Namun, yang terpenting adalah harganya yang sudah turun drastis. Awalnya dijual dengan harga 14.499.000 untuk varian 8/256 GB, sekarang harganya turun menjadi sekitar Rp6.900.000.

4. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 adalah produk yang sudah agak tua, tetapi masih memiliki penggemar yang tertarik dengan handphone flagship Samsung masa lalu ini. Galaxy Note 8 menghadirkan beberapa fitur menarik seperti modul dual kamera, dukungan selfie advance, Bixby, always on display, tahan air, dan lain-lain.

Untuk performa, Samsung membekali handphone ini dengan chipset Exynos 8895 dan RAM 6 GB. Meskipun sudah berusia 2 tahun lebih, performanya masih cukup baik, dengan skor di atas kertas mencapai 271.000 poin di aplikasi AnTuTu Benchmark.

Meskipun spesifikasinya mungkin terlihat biasa-biasa saja untuk sebuah handphone flagship di tahun 2021, harga yang terjangkau membuatnya bisa menjadi pilihan yang baik. Awalnya dijual dengan harga Rp12.999.000 untuk varian 6/64GB, sekarang harganya turun menjadi sangat murah yaitu sekitar Rp3.800.000.

5. Samsung Galaxy Note 9

Seperti halnya seri Galaxy Note lainnya, S Pen selalu menjadi daya tarik utama yang sulit ditandingi oleh merek lain. S Pen mampu meningkatkan performa dan kreativitas pengguna. Satu hal yang menjadi perhatian kami adalah masalah kameranya.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra Turun Drastis: Ponsel Canggih yang Masih Menjadi Incaran, Cek Harganya

Konfigurasi kamera di handphone ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S9 Plus, dengan modul kamera beresolusi 12 MP di kedua lensa. Namun, handphone ini masih mampu menghasilkan foto yang bagus dalam berbagai kondisi, seperti performa kamera Samsung Galaxy S9 Plus.

Mengenai baterainya, Samsung Galaxy Note 9 membawa kapasitas baterai 4.000 mAh, tetapi ketahanan baterainya tidak terlalu baik, terutama jika digunakan intensif. Kapasitas baterai ini juga hanya didukung oleh charger 10 watt.

Sumber: