5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

Samsung yang Sudah Turun Harga Drastis-RJ-

RADAR JABAR – Beberapa Smartphone Samsung terbaru ini telah turun harga drastis membuat HP series sebelumnya hadir menjadi lebih menarik melalui promo yang ada.

Seperti diketahui, Samsung adalah salah satu merek ponsel ternama asal Korea Selatan. Selain karena performanya, kualitas perangkat lunaknya juga menarik bagi sebagian besar orang.

Dengan seringnya meluncurkan series baru, terkadang spesifikasi ponsel Samsung terbaru tidak berubah banyak jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Anda akan tetap terlihat keren meskipun menggunakan ponsel Samsung yang bukan series terbaru. Sederet ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang canggih dan layak digunakan saat ini.

5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga

Agar tidak bingung mencari referensi Samsung yang sudah turun harga, kami berhasil merangkum 5 pilihan terbaik HP Samsung terbaik yang telah mengalami penurunan harga secara drastis.

1. Samsung Galaxy A14 5G

Untuk memberikan pilihan HP 5G yang murah untuk anak muda, Samsung Galaxy A14 5G sudah turun harga menjadi murah. Menariknya, harga awalnya sekitar Rp3 jutaan, tetapi sekarang telah turun menjadi spesial, hanya sekitar Rp2,7 jutaan di berbagai toko seperti Techno Store, Shopee, dan Tokopedia.

BACA JUGA:7 Ponsel Flagship yang Sudah Turun Harga Drastis di Tahun 2023, Ada Samsung hingga Google Pixel

Chipset Dimensi 700 5G menjadi nilai jual utamanya, dan Samsung juga memberikan total RAM hingga 12 GB dengan dukungan fitur rampes.

Namun, sayangnya, kamera belakangnya tidak dilengkapi dengan fitur Ultra Wide atau OIS. Jadi, jika Anda tertarik dengan Samsung Galaxy A14 5G, Anda bisa mempertimbangkannya.

2. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 tersedia dalam versi 4G. HP ini memiliki kualitas rekaman kamera belakang yang cukup baik, terutama dalam hal stabilisasi berkat dukungan OIS.

Performanya juga cukup gesit dan hemat daya dengan chipset Snapdragon 680 dan baterai berkapasitas 5000 mAh. Anda juga akan dimanjakan dengan kemampuan fast charging 25 watt-nya. Selain itu, fitur NFC juga sudah tersedia di Samsung Galaxy A23 4G ini, termasuk memori virtual 6 GB-nya. Berbicara tentang harga, Galaxy A23 awalnya sekitar Rp3,5 jutaan, tetapi sekarang telah turun menjadi sekitar Rp2,9 jutaan.

3. Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G ini mengandalkan chipset Snapdragon 750G 5G sebagai intinya. Banyak pengguna HP Samsung yang memilih HP ini untuk gaming yang ringan, seperti Mobile Legends atau game sekelasnya.

Seperti HP Samsung sebelumnya, HP ini memiliki memori berukuran 6/128 GB dan dukungan penambah RAM sebesar 6 GB. Kamera belakangnya tidak memiliki fitur OIS, tetapi sudah dapat merekam video 4K.

BACA JUGA:Review Tuntas: Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G yang Sudah Turun Harga Drastis

Sumber: