5 HP Samsung Galaxy Note Flagship Sudah Turun Harga Drastis

5 HP Samsung Galaxy Note Flagship Sudah Turun Harga Drastis

Daftar HP Samsung Galaxy Note yang sudah turun harga-RJ-

RADAR JABAR - Galaxy series Note mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemar brand teknologi asal Korea Selatan ini. Ternyata ada beberapa daftar Hp Samsung Galaxy Note yang sudah turun harga drastis di tahun 2023.

Harga salah satu ponsel flagship Samsung Galaxy Note bahkan ada yang sudah berada di kisaran Rp3 jutaan, karena telah mengalami penurunan hingga lebih dari Rp10 jutaan.

Samsung memperkenalkan seri ponsel Galaxy Note generasi pertama pada tahun 2011 dengan sebuah inovasi yang menggemparkan. Saat itu, Galaxy Note menghadirkan sesuatu yang luar biasa dengan menampilkan layar yang lebih besar daripada kebanyakan ponsel saat itu.

Layar Galaxy Note generasi pertama memiliki ukuran 5,3 inci dan resolusi HD. Saat diluncurkan, ponsel ini menghadapi kritik tajam, terutama terkait dengan ukuran layarnya yang dianggap terlalu besar dan penggunaan stylus, yang pada saat itu dianggap kuno untuk ponsel dengan layar sentuh kapasitif.

BACA JUGA:5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

Namun, semua celaan ini berubah ketika Samsung berhasil menjual 10 juta unit Galaxy Note generasi pertama. Hingga saat ini, pernggunaan stylus pada Galaxy Note menjadi ciri khas tersendiri dan mempunyai fungsi bermanfaat ketika mengakses beebrapa fitur.

5 Samsung Galaxy Note Sudah Turun Harga Drastis

Berikut adalah daftar rekomendasi HP samsung Galaxy Note murah yang masih layak dibeli dan sudah turun harga drastis di tahun 2023 ini.

1. Samsung Galaxy Note 10

Pertama, yang kami memberi rekomendasi Samsung Galaxy Note 10 karena saat ini sudah turun harga. Smartphone ini sangat mengedepankan aspek layarnya sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Tidak hanya memiliki layar Dynamic AMOLED seluas 6,3 inci, tetapi layar handphone ini juga mampu menghasilkan tingkat kerapatan layar sampai 41 PPI, menjadikannya layar terbaik di kelasnya saat itu.

Bagi Anda yang suka bermain game di handphone, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kapasitas baterainya mencapai 3.500 mAh, yang didukung oleh fitur fast charging dari Samsung, sehingga proses pengisian daya menjadi jauh lebih cepat.

Meskipun kapasitas baterainya mungkin terlihat kecil dibandingkan dengan handphone lain yang lebih murah, Anda harus ingat bahwa chipset yang digunakan pada handphone flagship Samsung ini telah dibuat dengan teknologi 7 nanometer, yang berarti hemat daya.

Handphone ini menggunakan chipset kelas flagship buatan Samsung sendiri, yaitu Exynos 9825, yang dipasangkan dengan RAM 8 GB atau 12 GB. Meskipun produk ini sudah satu generasi lebih lama, performanya tetap sangat baik, bahkan mampu menjalankan game PUBG Mobile dengan lancar pada mode grafis Extreme secara default. Awalnya, handphone ini dijual dengan harga Rp13.999.000 untuk varian 8/256 GB, tetapi sekarang harganya sudah turun menjadi sekitar Rp9,8 jutaan atau saat ini dibanderol dengan harga Rp4.189.000.

2. Samsung Galaxy Note 10+

Rekomendasi kedua adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus. Kita sudah membahas Galaxy Note 10 versi reguler sebelumnya, jadi kali ini kami hanya akan sedikit membahas perbedaannya. Selain harganya yang lebih mahal sekitar Rp5 jutaan, perbedaan utama terletak pada ukuran layarnya.

Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6,8 inci, yang membuatnya terasa sangat besar. Selain itu, dengan ukuran tubuh yang lebih besar, handphone ini juga memiliki keunggulan pada sektor baterainya.

Sumber: