Infinix Note 30 VIP Racing Edition Sasar Gen Z dengan Desain Unik dan Futuristik! Cek Bocoran Harganya

Infinix Note 30 VIP Racing Edition Sasar Gen Z dengan Desain Unik dan Futuristik! Cek Bocoran Harganya

Sasar Gen Z, Infinix Note 30 VIP Racing Edition Dirilis dengan Desain Unik Nan Futuristik! Cek Bocoran Harganya-Bocoran render soal tampilan Infinix Note 30 VIP Racing Edition-X @stufflistings

Radar Jabar – Jenama teknologi asal Hong Kong Infinix dikabarkan akan meluncurkan ponsel pintar edisi khusus bernama Infinix Note 30 VIP Racing Edition. Infinix tampaknya mencoba untuk merebut hati pasar gawai mania generasi Z (Gen Z) melalui produk edisi terbatas barunya ini.

 

Kalangan Gen Z memang termasuk salah satu kelompok yang sangat menggemari sekaligus mengutamakan kebutuhan akan ponsel pintar. Mereka selalu menginginkan handset-handset menarik, berkualitas, canggih, dan desainnya pun menarik.

 

Tidak hanya soal urusan membantu aktivitas harian seperti pekerjaan, Gen Z juga menggunakan smartphone sebagai wadah hiburan. Sebut saja dengan berselancar di internet, menonton video, hingga bermain game.

 

Infinix sepertinya sadar akan fenomena itu sehingga siap menarik minat Gen Z salah satunya dengan seri Note 30 VIP Racing Edition. Sebagaimana yang diungkapkan tipster Mukul Sharman via bocoran render, perusahaan tersebut sedang bersiap untuk memperkenalkan VIP Racing Edition.

 

 

BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G Rilis! HP Ideal Terbaik di Kelasnya untuk Vlogger, Berikut Spesifikasi dan Harganya

 

Melansir dari Gizmochina, terlihat bahwa Infinix Note 30 VIP Racing Edition menyasar konsumen Gen Z dengan desain uniknya. Mengacu pada bocoran render, ponsel pintar ini mengadopsi cover belakang bernuansa kulit hitam khas bersama strip LED tiga warna.

 

Infinix via GSMArena sudah mengungkap Desain LED teknologi terbaru itu baru-baru ini. Perusahaan itu menyebut teknologi tersebut memadukan lampu LED dengan kulit Thermo Polyurethane (TPU) transparan dalam beberapa lapisan yang menghasilkan visual unik di bagian punggung ponselnya.

 

Lampu LED tiga warnanya bisa menampilkan notifikasi serta peringatan dinamis dan mungkin memiliki efek suara, sehingga merupakan fitur inovatif di industri HP. Memang impelemntasi dari Infinix mirip dengan pendekatan Nothing, namun masih tampak khas dan futuristik.

 

Bocoran Spesifikasi kunci Infinix Note 30 VIP

 

Dalam hal spesifikasi seperti dilansir dari Gizbot, Note 30 VIP Racing Edition diprediksi menggunakan layar AMOLED FHD+ 10-bit 6,78 inci. Layar dengan 1080p ini akan menawarkan kecepatan refresh tinggi 120Hz, selagi di bagian bawah layarnya tersematkan pemindai sidik jari.

 

BACA JUGA:Jadi Gosip Emak-Emak! Infinix Zero 30 5G, HP Tercanggih Dengan Bodi Ramping dan Prosesor Mediatek Dimensity!

 

Sementara untuk sektor dapur pacu Infinix dikabarkan sudah menanamkan SoC MediaTek Dimensity 8050 untuk HP VIP Racing Edition itu. Chip ini akan dipasangkan dengan RAM 12 GB dan tambahan RAM virtual 9 GB guna mendongkrak kemampuan multitasking.

 

Pindah ke bagian optik, ponsel edisi khusus Infinix ini dikabarkan mengusung konfigurasi tiga kamera belakang dengan lensa utama 108MP. Untuk swafoto, video call, dan face unlock, ada kamera 32MP di bagian depan.

 

Infinix Note 30 VIP Racing Edition khususnya memiliki sistem pendingin VC canggih dengan 11 lapisan bahan pendingin untuk membuat pembuangan panas menjadi efektif. Note 30 VIP pula hadir lengkap dengan tenologi UPS dari Infinix yang meningkatkan kekuatan sinyal seluler sebanyak 20% serta kekuatan sinyal Wi-Fi sebanyak 100%.

 

BACA JUGA:Review Infinix Zero 30 5G: Punya Spesifikasi Gahar Kamera 108MP, Harga Murah!

 

Perangkat tersebut membawa baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 68W yang memungkinkan daya terisi 80% dalam tempo 30 menit saja. Ada juga pengisian daya nirkabel 50W yang mampu mengisi daya 50% dalam jangka waktu serupa.

 

Akan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan XOS 13, Note 30 VIP Racing Edition dilengkapi fitur speaker stereo Hi-Res JBL, serta opsi konektivitas seperti 5G, dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.2, NFC, USB Type-C.

 

Bocoran harga Infinix Note 30 VIP Racing Edition

 

Infinix Note 30 VIP Racing Edition sepertinya adalah produk premium dan berpeluang diluncurkan saat perayaan Diwali di India. Untuk harganya, bisa lebih dari 30.000 Rupee (sekitar Rp5,5 jutaan).

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: