Review Infinix Zero 30 5G: Punya Spesifikasi Gahar Kamera 108MP, Harga Murah!

Review Infinix Zero 30 5G: Punya Spesifikasi Gahar Kamera 108MP, Harga Murah!

Review Spesifikasi Infinix Zero 30 5G-RJ-

RADAR JABAR - Untuk mereka yang ingin membeli HP pada bulan September ini, sebaiknya simpan uangnya terlebih dahulu. Akun Instagram resmi Infinix Indonesia telah memberikan kode untuk perilisan Zero 30 5G.

Infinix mungkin bukan merek yang paling terkenal, tetapi akhir-akhir ini mereka cukup sibuk. Apakah model baru mereka layak dibeli?

Peluncuran HP terbaru Infinix ini memang diperkenalkan secara global, tepatnya di Venesia, Italia. Mereka bergabung dengan salah satu acara festival film, jika tidak salah.

Ini termasuk layar AMOLED melengkung 144Hz, kamera 108 megapiksel dengan OIS, dan kamera selfie 50 megapiksel. Semua ini dipadukan dengan baterai besar, pengisian cepat, dan chipset yang cukup layak.

Infinix Zero 30 5G memberikan pengalaman yang mulus dengan lapisan metalik yang berubah warna saat terkena cahaya. Selain itu, ada tonjolan kamera besar yang mungkin tidak diperlukan.

Ponsel ini memiliki tampilan elegan dengan bagian depan dan belakang melengkung ke dalam bingkai tipis. Meskipun begitu, ponsel terasa kokoh sehingga Anda mendapatkan perlindungan IP53 di sini.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G Rilis! HP Ideal Terbaik di Kelasnya untuk Vlogger, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Infinix berfokus pada ponsel kelas menengah dengan nilai yang baik dan mereka menghadirkan beberapa spesifikasi kelas atas. Model terbaru yang akan kami review adalah Infinix Zero 30 5G, yang mengemas beberapa fitur di luar ekspektasi dari ponsel kelas menengah.

Review Spesifikasi Infinix Zero 30 5G

Bagi yang sedang mencari ponsel rasa flagship dengan harga merakyat, spesifikasi lengkap Infinix Zero 30 5G yang akan kami paparkan bisa menjadi pertimbangan Anda.

Desain Bodi dan Layar

Dari segi desain, HP ini terlihat sangat menawan. Jika Anda memilih warna emas, bagian belakangnya terbuat dari kaca, sementara warna hijau menggunakan bahan vegan leather. Meskipun frame-nya masih terbuat dari plastik, rasanya premium di tangan.

Spesifikasi layar Infinix Zero 30 adalah layar OLED melengkung 6,78 inci dengan resolusi 1080p dan kecepatan refresh ekstra cepat 144Hz.

Ini memiliki kecepatan refresh sedikit lebih tinggi daripada 120Hz yang biasanya Anda temukan saat ini. Ini berarti Anda akan merasakan pengalaman yang lebih mulus saat menggeser dan menggulir. Saat layar berada dalam keadaan idle, kecepatan refresh akan turun menjadi 60Hz untuk menghemat energi, kecuali saat kecerahan layar mencapai maksimum.

Kami mengukur kecerahan hingga 470 nits dengan pengaturan manual, dan ini bisa meningkat hingga sekitar 760 nits dalam mode otomatis.

Ini artinya, menggunakan HP dengan layar lengkung seperti ini terasa seperti memiliki layar yang hampir tanpa batas, sangat nyaman untuk menonton dan bermain game.

Sumber: