Infinix Zero 30 5G Rilis! HP Ideal Terbaik di Kelasnya untuk Vlogger, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Infinix Zero 30 5G Rilis! HP Ideal Terbaik di Kelasnya untuk Vlogger, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Infinix Zero 30 5G Rilis! HP Ideal Terbaik di Kelasnya untuk Vlogger, Berikut Spesifikasi dan Harganya-Infinix Zero 30 5G Rilis di India harga Rp4 jutaan-GSM Arena

Radar Jabar - Infinix Zero 30 5G adalah smartphone flagship terbaru dari Infinix yang datang menghadirkan spesifikasi-spesifikasi idaman bagi vlogger. HP ini memang sangat top dari segi kualitas kameranya, selain fitur-fitur lainnya pun menarik.

 

Infinix adalah merek smartphone asal Hong Kong yang berdiri sejak tahun 2013. Selama sekitar 10 tahun tersebut jenama teknologi ini sudah mampu menarik perhatian para pencinta gawai dengan produk-produknya.

 

Kini mereka telah kembali untuk terus memanjakan para penggemar setianya setelah baru saja merilis produk HP flagship bernama Infinx Zero 30 5G.

 

Infinx lebih dahulu memberikan bocoran seputar spesifikasi dan fitur utama Zero 30 5G menjelang acara peluncuran. Kemudian akhirnya perangkat terbarunya ini mereka rilis di pasar global.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Zero 30 5G Bocor! HP Spek Gahar di Kelasnya dengan Tampilan Mewah & Kamera Utama 50MP

 

Ponsel baru itu disebut-sebut sebagai perangkat ideal untuk para vlogger dengan fitur yang tidak umum tersematkan pada ponsel lain di kelasnya, demikian mengutip dari Gizmochina.

 

Untuk lebih lengkap mengetahui smartphone Infinix Zero 30 5G, berikut ada penjelasan mulai dari spesifikasi hingga harganya.

 

Sumber: