5 Laptop Terbaik dari Segi Performa Menurut David GadgetIn

5 Laptop Terbaik dari Segi Performa Menurut David GadgetIn

daftar 5 laptop terbaik dengan sepsifikasi dan performa paling kencang-GadgetIn-

RADAR JABAR – Baru-baru ini, Youtuber teknologi David GadgetIn mereview 5 laptop terbaik dengan performa paling kencang dari Intel.

Intel mempersembahkan lima laptop mereka yang memiliki performa paling kuat, desain yang sangat cermat, bentuk yang sangat unik, sangat layak, dan juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Semua laptop dalam seri terbaru ini menggunakan prosesor Intel generasi ke-13. Dalam Raptor League di Thailand, mereka dengan bangga memamerkan diri mereka, bukannya menyembunyikan identitas mereka.

Intel dengan sungguh-sungguh mengirimkan beberapa belas laptop untuk mengajarkan cara membaca nama prosesor mereka yang memiliki makna mendalam.

BACA JUGA:Review Spesifikasi: Infinix INBook X3 Slim Laptop Tipis RAM 16GB Harga Murah Kualitas Gahar

Kali ini, mereka ingin membuktikan bahwa Intel ada di mana-mana, mulai dari laptop standar hingga laptop paling canggih yang dibuat dengan teknologi Intel yang mumpuni.

5 Laptop Terbaik dari segi Performa

Berikut adalah laptop dengan sepsifikasi terbaik yang dikutip dari unggahan video berjudul “Nyobain 5 LAPTOP EKSTRIM yang dijual RESMI di Indonesia!!” diunggah pada Sabtu (9/9/2023) di kanal Youtube GadgetIn.

1. MSI Titan GT77 HX13 VI

Laptop MSI Titan GT77HX adalah salah satu yang paling unggul dalam kategori kualitas perangkat keras. Dengan desain laptop yang standar beratnya mencapai 3,3 kilogram, dan charger yang juga cukup berat sekitar 1 kilogram.

Jika dilihat dari bagian belakangnya, terlihat jelas bumper yang dibuat dengan jarak yang cukup jauh, memberikan ruang yang cukup besar untuk komponen-komponen monster di dalamnya.

Prosesornya adalah Intel Core i9 13980HX dengan 24 core dan 32 thread, TDP sebesar 55 watt, dan Max Turbo Power mencapai 157 watt. Ini adalah prosesor mobile Intel paling kuat saat ini. Untuk GPU-nya, tentu saja harus sebanding, yaitu Nvidia RTX 490.

Ketika kita melihat isi dari laptop ini, cooling system-nya menggunakan 4 kipas, RAM sebesar 64 gigabyte, dan terdapat 4 slot RAM jika ingin di-upgrade hingga 128 gigabyte. SSD-nya dua kali dua terabyte, total 4 terabyte, dengan kecepatan mencapai 10 gigabyte per detik. Jika ingin menambah lagi, masih ada slot yang tersedia.

Baterainya memiliki kapasitas maksimal sebesar 99,99 watt-hour. Layarnya memiliki ukuran 17,3 inci dengan panel Mini LED, resolusi 4K, refresh rate 144Hz, brightness mencapai 1000 nits, dan mendukung HDR 1000. Layar ini sangat terang dan memiliki kontras yang luar biasa.

Sistem suara laptop ini dilengkapi dengan dua speaker dan 2 wafer, menghasilkan suara yang luar biasa. Keyboard-nya memiliki tipe mechanical dengan switch MX, memberikan sensasi yang memuaskan dan feedback yang baik. Namun, sayangnya, MSI masih menggunakan tombol yang tidak mechanical, seperti tombol fungsi F1 hingga F12.

Sumber: