Review Spesifikasi: Infinix INBook X3 Slim Laptop Tipis RAM 16GB Harga Murah Kualitas Gahar

Review Spesifikasi: Infinix INBook X3 Slim Laptop Tipis RAM 16GB Harga Murah Kualitas Gahar

Infinix INBook X3 Slim Laptop Tipis RAM 16GB-Ist-

RADAR JABAR - Infinix INBook X3 Slim adalah jawaban bagi mereka yang mencari laptop tipis dengan performa handal dan harga murah. Dengan spesifikasi bodi yang mengesankan, laptop ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dalam mobilitas.

Dengan spesifikasi terkini, layar cemerlang, performa bertenaga, dan fitur hebat lainnya, laptop Infinix INBook X3 Slim siap menjadi sahabat setia para profesional, pelajar, dan kreatif.

Terutama bagi para mahasiswa yang mencari laptop murah dengan spesifikasi gahar yang bisa membantu segala tugas dan pekerjaan.

Kali ini kita akan membahas review secara detail spesifikasi laptop Infinix INBook X3 Slim, mulai dari layar, performa, hingga yang bersaing.

Spesifikasi Infinix INBook X3 Slim

Material Bodi

Infinix INBook X3 slim punya ketebalan hanya 14,8 mm dan berat sekitar 1,24 kg, InBook X3 Slim adalah sahabat ideal bagi mereka yang sering bepergian. Kemudahan portabilitas ini ditingkatkan oleh bahan aluminium alloy metal body yang membuatnya kokoh dan tahan lama.

BACA JUGA:Laptop Infinix INBook X3 Slim! Spek Super Canggih, Intel Core i3, i5, dan i7, RAM 16 GB, Segini Harganya

Layar

Layar 14 inci Infinix InBook X3 Slim memberikan tampilan yang memukau dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan sebesar 300 nits. Bezelnayang tipis menghadirkan pengalaman tampilan yang lebih imersif, membiarkan Anda terbenam dalam konten apa pun yang Anda nikmati.

Dapur Pacu

Dari segi performa, laptop ini didukung oleh chip Intel Core generasi ke-12 yang kuat. Anda memiliki pilihan antara varian Intel Core i3, i5, dan i7, yang semuanya menawarkan kinerja yang impresif.

RAM dan ROM

Infinix InBook X3 Slim juga menawarkan fleksibilitas dalam hal RAM dengan pilihan 8 GB dan 16 GB, serta ruang penyimpanan yang cepat dan besar sebesar 512 GB dengan jenis NVMe PCIe 3.0 SSD. Tersedia varian RAM dan ROM yang bervariasi sesuai harga.

Kualitas webcam yang Mumpuni

Untuk berkomunikasi melalui video call, laptop ini dilengkapi dengan webcam 720p yang menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Ini adalah solusi ideal untuk pertemuan virtual dan panggilan video dengan teman dan keluarga.

Fitur Tambahan

Sebagai penerus generasi sebelumnya, Infinix InBook X3 Slim memiliki beberapa peningkatan fitur yang mencolok. Dual speaker dengan teknologi audio DTS memberikan pengalaman audio yang lebih mendalam dan kaya, menjadikan laptop ini ideal untuk hiburan multimedia.

Dan dalam hal konektivitas, Anda akan merasa puas dengan beragam port yang tersedia, termasuk USB Type-C, USB Type-A, HDMI, slot SD, dan jack audio.

Baterai

Daya tahan baterainya patut diapresiasi dengan kapasitas 50 Wh yang dapat memungkinkan Anda menonton video hingga 10 jam tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya yang sering. Fast charging 65 W juga hadir untuk memastikan Anda kembali ke aktivitas Anda dengan cepat.

Sumber: