Jadi Karakter Terkuat di Boruto pasca Timeskip, Ini 5 Fakta Daemon! Emang Sekuat Itu?

Jadi Karakter Terkuat di Boruto pasca Timeskip, Ini 5 Fakta Daemon! Emang Sekuat Itu?

Jadi Karakter Terkuat di Boruto pasca Timeskip, Ini 5 Fakta Daemon! Emang Sekuat Itu?-Daemon Adik dari Eida-Boruto Wiki Fandom

Radar Jabar – Daemon menjadi karakter terkuat di Boruto setelah timeskip berdasarkan ranking sebagaimana dilansir dari Game Rant. Salah satu karakter sekaligus musuh baru di serial Boruto ini mampu mengungguli nama-nama tenar lain seperti Sasuke Uchiha, Boruto Uzumaki, dan Kawaki.

 

Maka itu pastinya menarik untuk mengetahui fakta mengenai Daemon, karakter yang merupakan adik dari Eida. Meski keduanya termasuk musuh berbahaya, saat ini Daemon bahkan lebih berbahaya ketimbang sang kakak.

 

Melansir dari kanal YouTube Boruto Update Channel (via Kabar Besuki), pertama kali Daemon muncul pada manga Boruto chapter 59. Dia menjadi musuh baru saat Otsutsuki Isshiki telah ditaklukkan oleh Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha.

 

BACA JUGA:Ranking 7 Karakter Terkuat di Boruto setelah Timeskip, Boruto di Bawah 2 Karakter Lain

 

Di Boruto, Daemon memiliki kekuatan hebat, unik, dengan karakteristik yang unik juga. Melansir dari duniaku.com, inilah lima fakta dari antagonis dengan kekuatan dahsyat yang bernama “Reflection” itu.

 

5 Fakta Daemon Karakter Terkuat di Boruto pasca Timeskip

 

1. Dimodifikasi oleh Amado untuk mengalahkan Jigen, sama seperti Eida

Karakter ini disebut sebagai cyborg karya Amado, dan berbekal kekuatan yang lebih besar daripada Jigen.

 

Amado sudah berencana menggunakan Eida dan Daemon untuk membunuh Isshiki Otsutsuki ketika Isshiki belum bangkit seutuhnya di tubuh Jigen.

 

Sadar bahwa Daemon juga membahayakannya, Jigen pun memerintahkan Boruto untuk membunuh kedua saudara itu.

 

BACA JUGA:Jadi Hokage Ke-8, Ternyata 7 Ninja Konoha Ini Lebih Kuat daripada Shikamaru Nara di Boruto

 

Sayangnya Eida sukses memikat Boruto sehingga akhirnya putra Naruto Uzumaki itu tidak membunuh Eida dan Daemon, hanya menyembunyikan dan menonaktifkan mereka.

 

2. Sebagai keluarga kandung, Daemon sangat overprotektif kepada Eida

Daemon ternyata memiliki sifat yang sangat overprotektif ke Eida sang kakak.

 

Karakter berambut hijau ini tak segan membunuh siapa saja yang berani menyakiti Eida, yang padahal orang yang bisa menyakiti kakaknya itu cuma keluarga kandung serta Otsutsuki.

 

3. Daemon punya sifat sadis banget dan hobi bertarung

Eida dan Daemon terbilang punya sifat yang bertolak belakang. Sementara nama pertama lebih sering terlihat bosan, adiknya justru sangat antusias dan sangat aktif.

 

Bahkan antagonis anyar tersebut memiliki sifat sadistik ke orang lain. Dia tidak segan membunuh seseorang hanya sebagai kesenangannya.

 

Lebih lanjut, Daemon gemar bertarung. Ini terbukti saat ia bergitu bersemangat setelah Code menariknya cuma untuk membantunya bertarung.

 

BACA JUGA:10 Karakter Naruto yang Harus Punya Jogan dari Boruto, Termasuk Itachi Uchiha

 

4. Daemon Punya kekuatan unik bisa memantulkan serangan, bahkan kala musuhnya baru memikirkan serangannya

Kemampuan unik berupa memantulkan serangan merupakan salah satu hal sehingga Daemon menjadi karakter berbahaya di serial Boruto.

 

Ketika ada serangan yang mengarah kepadanya, serangan tersebut justru bakal berbalik ke sumber serangannya. Bahkan tetap dapat terpantulkan meski sang musuh baru memikirkan serangan ke Daemon.

 

Eida menyebut bahwa semakin besar rasa haus darah dari msusuh Daemon maka serangannya bakal berbalik lebih kuat. Code pun pernah menyaksikan jurus dengan sebutan “Reflection” itu.

 

“Ia memantulkan serangan musuh-musuhnya,” ucap Code kala menganalisis kekuatan Daemon, dikutip dari Kabar Besuki.

 

5. Kekuatan dan kecepatan Daemon sangat tinggi, sampai-sampai tidak terdeteksi oleh Code

Tidak hanya kejam dan punya kekuatan unik, kekuatan serta kecepatan Daemon sangat tinggi serta ancaman untuk musuhnya dalam pertarungan.

 

Bahkan Code yang notabene petarung terbaik Kara tidak menyadari pergerakan adik Eida itu ketika melompat ke punggungnya.

 

Demikianlah pembahasan artikel ini mengenai fakta Daemon karakter terkuat di Boruto setelah timeskip. Melihat beberapa fakta mulai dari karakteristik hingga kemampuan bertarung, tampaknya bukan kejutan melihatnya sebagai yang terkuat.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: