Ranking 7 Karakter Terkuat di Boruto setelah Timeskip, Boruto di Bawah 2 Karakter Lain

Ranking 7 Karakter Terkuat di Boruto setelah Timeskip, Boruto di Bawah 2 Karakter Lain

Ranking 7 Karakter Terkuat di Boruto setelah Timeskip, Boruto di Bawah 2 Karakter Lain-Masih ada dua karakter lain yang lebih kuat dari Boruto pasca Timeskip-Tangkapan layar via Game Rant

Radar Jabar – Dalam ranking tujuh karakter terkuat di Boruto setelah timeskip, sang karakter utama Boruto Uzumaki ternyata bukan yang paling kuat. Putra dari Naruto Uzumaki ini masih kalah dari dua karakter lainnya, siapa mereka? Begini rankingnya.

 

Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha adalah dua karakter terkuat saat manga Boruto: Naruto Next Generations dimulai. Namun telah terjadi perubahan drastis dalam hierarki kekuatan setelah momen timeskip.

 

Sasuke, Naruto, dan banyak ninja senior lainnya kini kalah telak dari para ninja generasi muda. Para darah muda ini sudah berhasil mencapai potensi mereka yang sebenarnya sehingga menghasilkan keunggulan ketimbang karakter lainnya.

 

Melansir dari Game Rant, berikut ada tujuh karakter terkuat di Boruto selepas timeskip berdasarkan ranking.

 

7. Mitsuki

Rekan Boruto di Tim 7 ini adalah manusia sintetis hasil ciptaan Orochimaru. Sejak awal Mitsuki menjelaskan ingin menempuh jalan berbeda dari orang tuanya.

 

Orochimaru sangat yakin Mitsuki punya potensi yang cukup untuk melampaui Sannin Legendaris. Murid Konohamaru Sarutobi ini mampu menggunakan Sage Mode sebuah teknik yang gagal dikuasai oleh beberapa ninja terhebat.

 

BACA JUGA:Code Kembali di Boruto: Two Blue Vortex, Tunjukkan Alasan sebagai Villain Terburuk Franchise!

 

Modifikasi tubuhnya memungkinkannya untuk memanjangkan anggota badannya yang bisa menyelamatkannya dari bahaya dan membantunya membuat musuh lengah. Mitsuki juga ninja cerdas yang menganalisis setiap situasi secara menyeluruh sebelum bertindak. Segudang skill inilah yang menjadikannya salah satu karakter terkuat di Boruto.

 

6. Sasuke

Kekuatan Sasuke Uchiha pernah hanya bisa dilampaui oleh Naruto Uzumaki. Tapi banyak hal berubah dengan kemunculan Karma dan Kara yang bukan tandingan Sasuke terlepas dari dirinya masih memiliki Rinnegan dan Mangekyou Sharingan Abadi.

 

Lebih parah lagi, Sasuke kehilangan Rinnegan milik Boruto. Untungnya ayah Sarada Uchiha masih punya satu Kekkei Genkai, dapat menggunakan Susanoo dan Amaterasu, serta melepaskan Genjutsu kepada musuhnya.

 

5. Eida

Eida sangatlah kuat dan bisa menumbangkan lawannya dengan kemampuannya yang spektakuler. Ia mendapatkan DNA Shibai Otsutsuki dalam tubuhnya yang memungkinkannya untuk membangkitkan Senrigan.

 

BACA JUGA:Jadi Hokage Ke-8, Ternyata 7 Ninja Konoha Ini Lebih Kuat daripada Shikamaru Nara di Boruto

 

Sementara Mata membuatnya bisa melihat semua hal yang terjadi di dunia saat ini dan kejadian di masa lalu sampai kelahirannya.

 

Modifikasi Amado membuat siapapun yang melihat Eida terhipnotis dan tidak akan bisa menyakitinya atau membantah perintahnya. Kemahakuasaannya bisa mengganti ulang ingatan manusia dalam skala global, seperti Infinite Tsukuyomi.

 

Satu-satunya karakter yang punya peluang menandinginya adalah Daemon dan mereka yang berbekal kekuatan Otsutsuki.

 

4. Code

Amado menggunakan DNA Shibai Otsutsuki untuk memodifikasi tubuh Code, memberinya akses ke Shinjutsu. Antagonis Boruto satu ini bisa menciptakan tanda hitam sebagai alat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan bebas.

 

Code bisa menempatkan tandanya hampir di mana saja, sehingga nyaris mustahil untuk dilacak. Karakter ini punya Karma Putih, yang meningkatkan kekuatan fisiknya secara signifikan.

 

3. Boruto

Boruto adalah ninja jenius yang mampu mempelajari teknik paling rumit dalam waktu singkat. Dia memiliki Jogan, Dojutsu unik yang memungkinkannya melihat sistem jalur chakra musuhnya.

 

BACA JUGA:Boruto Uzumaki: Mengungkap Fakta Menarik Karakter Utama Baru yang Harus Penggemar Tau!

 

Kakak Himawari ini punya Karma pula, pemberian dari Momoshiki Otsutsuki. Sempat kesulitan menggunakannya di awal-awal, hal itu berubah setelah Boruto bertemu Kawaki.

 

Kekuatan Boruto Uzumaki semakin meningkat seusai timeskip, dan saat ini menjadi salah satu karakter terkuat di Boruto: Two Blue Vortex.

 

2. Kawaki

Kawaki menjadi petarung elit berkat mengalami banyak latihan yang sulit dari pemimpin Kara, berkontribusi membuat atribut mental dan fisiknya meningkat secara drastis. Dirinya mendapatkan Karma dari Jigen dan berhasil mempelajari cara menggunakannya.

 

Tubuhnya pun sudah diperkuat oleh Amadao yang memungkinkan dia untuk membentuk lagi anggota tubuhnya menjadi senjata. Kawaki menguasai Dojutsu Isshiki selama timeskip sehingga kini memiliki akses ke Sukunahikona dan Daikokuten. Ia bisa membuka portal dan melaluinya secara bebas, sementara kemampuan bertarungnya pun meningkat.

 

1. Daemon

Daemon bisa dikatakan karakter terkuat di Boruto: Naruto Next Generations. Adiknya Eida ini punya kemampuan untuk menggunakan Shinjutsu teknik mengembalikan serangan lawan, meski perlu menyentuh seseorang dengan tangannya supaya bisa berfungsi.

 

Daemon pun memiliki keterampilan penting dalam Taijutsu yang bisa digunakan dalam menghadapi lawan berukuran lebih besar darinya. Refleksnya juga tidak bisa diremehkan, dan memungkinkannya menghindari serangan dengan mudah. Tidak berlebihan jika kehadirannya disebut memastikan Eida tidak diragukan.

Sumber: