Baru Rilis 2 Chapter, Boruto Two Blue Vortex Lewati Jumlah Pembaca Chainsaw Man

Baru Rilis 2 Chapter, Boruto Two Blue Vortex Lewati Jumlah Pembaca Chainsaw Man

Baru Rilis 2 Chapter, Boruto Two Blue Vortex Lewati Jumlah Pembaca Chainsaw Man-Boruto Two Blue Vortex (atas) dan Chainsaw Man (bawah)-Canva: Property by Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Disclaimer: Artikel ini memuat sedikit spoiler manga Boruto Two Blue Vortex dan Chainsaw Man. Sequel manga Boruto yaitu Boruto Two Blue Vortex memang baru meluncurkan dua chapter sejauh ini.

 

Namun hebatnya minat pembacanya ternyata sudah sangat banyak sampai melewati torehan Chainsaw Man dalam rangking manga. Melansir dari Sportskeeda, Boruto Two Blue Vortex telah menggeser Chainsaw Man dalam rangking MangaPlus dengan sedikit keunggulan jumlah pembaca. 

 

Two Blue Vortex kini naik menempati peringkat kedua dengan 766,316 pembaca, sementara Chainsaw Man turun ke posisi ketiga dengan 756,035 pembaca. Lebih hebatnya lagi Boruto Two Blue Vortex adalah manga yang terbit bulanan, sedangkan manga karya Tatsuki Fujimoto memiliki jadwal rilis setiap minggu.

 

 

BACA JUGA:Jadi Karakter Terkuat di Boruto pasca Timeskip, Ini 5 Fakta Daemon! Emang Sekuat Itu?

 

Chainsaw Man juga sudah berhasil menjadi nomor satu baik pada versi anime mau pun manga selama beberapa waktu. Seri ini memberikan dampak signifikan terhadap kancah manga mainstream selama beberapa waktu.

 

Dengan nyaris 100 chapter yang menarik perhatian, para penggemarnya sangat menunggu Part 2 dan selalu terpuaskan dengan setiap edisinya. Para penggemar sangat senang juga ketika karakter Quanxi kembali tampil di chapter 143.

 

Part 2 dari Chainsaw Man memang sukses mendapat respons positif secara keseluruhan. Kendati demikian, ada beberapa penggemar yang merasa bagian kedua kurang menyajikan pesona dan keseruan yang sama seperti bagian pertama.

Sumber: