Rina Lauwy Ungkap Dirut Taspen Antonius Kosasih Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Foya-Foya

Rina Lauwy Ungkap Dirut Taspen Antonius Kosasih Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Foya-Foya

Direktur Utama Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih-Ist-

Namun, Kamaruddin menjelaskan bahwa informasi mengenai pengelolaan dana tersebut ia peroleh dari pengakuan Rina Lauwy, istri dari Direktur Utama Taspen. Keabsahan berita mengenai pengelolaan dana ini juga dikuatkan oleh Irma Hutabarat, seorang sahabat dari Kamaruddin.

Dalam salah satu video di saluran YouTube miliknya, Irma mengungkapkan bahwa informasi yang Kamaruddin sampaikan berasal dari pengakuan kliennya, yaitu Rina Lauwy.

“Informasi ini adalah benar yang disampaikan langsung oleh Ibu Rina dan Ibu Rina tidak berbohong, karena ada buktinya dalam bentuk voice note,” terang Irma.

Irma bahkan menyatakan bahwa bukti-bukti tersebut telah diajukan, dan tim dari Divisi Tipologi dan Kejahatan Siber Bareskrim Polri telah mendengarkan rekaman suara yang menjadi bukti tersebut.

Irma juga mengajukan pertanyaan mengapa Kamaruddin dijadikan tersangka hanya karena membela kliennya. Sebaliknya, ia menganggap bahwa pengakuan yang disampaikan oleh Ibu Rina Lauwy, istri Direktur Utama PT Taspen, didukung oleh sejumlah bukti konkret.

Sumber: