Real Madrid Berminat Datangkan David de Gea, Carlo Ancelotti Punya Pendapat Lain

Real Madrid Berminat Datangkan David de Gea, Carlo Ancelotti Punya Pendapat Lain

Real Madrid Berminat Datangkan David de Gea, Carlo Ancelotti Punya Pendapat Lain-Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Eks Kiper Manchester United David de Gea-Instagram @d_degeaofficial

Radar Jabar - Carlo Ancelotti disebut sudah memutuskan perihal mendatangkan David de Gea untuk menggantikan kiper utama Real Madrid Thibaut Courtois yang cedera ligamen lutut. Menurut laporan di Spanyol, Ancelotti tidak mendukung El Real mengontrak De Gea sebagai pengganti Courtois yang imbas cederanya terancam melewatkan mayoritas musim depan.

 

Menurut Cadena COPE dilansir dari Metro, hierarki Madrid sudah mempertimbangkan De Gea. Namun Ancelotti tidak yakin dengan sang mantan penjaga gawang Manchester United dan akan 'memveto' transfer bahkan walau digaet gratis.

 

Klaim laporan tersebut, salah satu incaran teratas Real Madrid adalah Bono kiper Sevilla, tapi mereka berpotensi kehilangan kiper penggawa timnas Maroko itu untuk Piala Afrika pada Januari 2024 nanti.

 

Giorgi Mamardashvili juga masuk dalam radar Los Galaticos berkat performnya sebagai salah satu kiper paling menonjol di La Liga musim lalu.

 

Di lain sisi, David de Gea masih mencari pelabuhan barunya pasca meninggalkan United awal musim panas ini. Kiper berusia 32 tahun itu cabut dari Old Trafford usai tidak menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan Setan Merah.

 

Manchester United setelah itu menemukan pengganti De Gea dalam diri Andre Onana dari Inter Milan. United membayar sebesar 47,2 juta paun kepada Nerazzurri demi jasa kiper berpaspor Kamerun itersebut.

 

Sumber: Metro.

Sumber: