PLN Icon plus Regional Jawa Barat Meriahkan program Gelegar PLN Mobile 2024

PLN Icon plus Regional Jawa Barat Meriahkan program Gelegar PLN Mobile 2024

Acara Gelegar PLN Mobile 2024 di Cihampelas Walk--Istimewa

RADAR JABAR - (BANDUNG) PLN Icon plus  Regional Jawa Barat ikut serta memeriahkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Antusias pengunjung ke booth ICONNET sangat banyak untuk mengetahui lebih mengenai internet dari PLN dan juga  pada acara kali ICONNET memberikan game berhadiah kepada para pengunjung.

BACA JUGA:Kang DS Serukan Partisipasi Aktif Masyarakat di Gebyar Perbenihan Tanaman Pangan Nasional IX

"Alhamdulillah, pada kesepakatan kali kami dari PLN Icon Plus turut memeriahkan gelegar PLN Mobile 2024 yang di selenggarakan di Bandung, melalui tim iconnet kami lakukan pengenalan kepada para pengunjung mengenai internet dari PLN atau bisa disebut ICONNET," kata Wahyu Toni Hermawan Senior Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Barat.  

"Selain itu kami juga memperkenalkan kepada pelanggan untuk memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi PLN Mobile seperti transaksi tagihan listrik, Top Up dan juga pendaftaran ICONNET, kami harapkan program ini diselenggarakan untuk mendorong masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile" tambahnya. 

BACA JUGA:Pemkab Cianjur Takkan Melakukan Penghapusan Tenaga Honorer

Peluncuran Gelegar PLN Mobile diisi deretan acara, yaitu olahraga pound,push bike untuk anak usia 3-5 tahun, dan live performance sejumlah musisi. Acara tersebut berjalan sukses. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong datang dan mengikuti kegiatan.

Wahyu berharap dengan peluncuran Gelegar PLN Mobile 2024 bisa membuat masyarakat makin mudah melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile dan semoga ke depannya dapat mengadakan acara lebih meriah lagi. (*)

Sumber: