Manchester United Incar Bek Muda Everton yang Juara Euro U-21, Calon Pengganti Maguire?

Manchester United Incar Bek Muda Everton yang Juara Euro U-21, Calon Pengganti Maguire?

Manchester United Incar Bek Muda Everton yang Juara Euro U-21, Calon Pengganti Maguire-Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan manuver kejutan untuk memasukkan bek muda Everton, Jarrad Branthwaite, sebagai bagian dari rencana transfernya-Isntagram @pepfelsefesi

Radar Jabar – Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan manuver kejutan untuk memasukkan bek muda Everton, Jarrad Branthwaite, sebagai bagian dari rencana transfer musim panas mereka.

 

Menurut Daily Mail seperti dilansir dari Goal, Branthwaite masuk dalam daftar belanja Setan Merah menyusul performa impresifnya selama masa peminjaman bersama PSV Eindhoven musim lalu.

 

Bek tengah kaki kiri itu menjadi target potensial mengingat masa depan Harry Maguire di Old Trafford masih abu-abu dan kebutuhan United menambah opsi untuk pertahanan.

 

BACA JUGA:Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar

 

Jarrad Branthwaite adalah pilar penting dari skuad PSV yang finis runner-up di Eredivisie dan menjuarai Piala Belanda. Ia juga bagian dari skuad Inggris U-21 yang memenangkan Euro U-21 awal musim ini dan menunjukkan potensinya dalam kemenangan 2-0 atas Jerman.

 

Everton mungkin bersedia menjual sang bintang muda karena membutuhkan dana untuk membeli penyerang.

 

Meski juga memantau Jean-Clair Todibo (Nice), Manchester United mungkin condong ke Branthwaite sebab tidak ada bek tengah kaki kiri alami selain Lisandro Martinez di skuad. Kecuali United memberi Maguire kesempatan untuk kembali membuktikan kualitasnya setelah musim buruk 2022/2023.

 

BACA JUGA:Arsenal Mau Angkut David Raya? Pelatih Brentford Patok Harga Segini

 

Bek kiri Luke Shaw pun beberapa kali dipasang sebagai bek tengah, namun pelatih Erik Ten Hag mungkin ingin memiliki pemain spesialis di musim depan.

 

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Manchester United di bursa transfer. United ingin mendatangkan gelandang bertahan, kiper cadangan, dan hampir mendapatkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

 

Sumber: Goal.

Sumber: