Arsenal Mau Angkut David Raya? Pelatih Brentford Patok Harga Segini

Arsenal Mau Angkut David Raya? Pelatih Brentford Patok Harga Segini

Arsenal Mau Angkut David Raya? Pelatih Brentford Patok Harga Segini-Pelatih Brentford Thomas Frank mengakui ingin mendapatkan 40 juta paun dari penjualan kiper David Raya yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal-Instagram @d.raya1

Radar Jabar – Pelatih Brentford Thomas Frank mengakui ingin mendapatkan 40 juta paun dari penjualan kiper David Raya yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal.

 

Raya menjadi buruan beberapa klub di jendela transfer musim panas setelah mengindikasikan akan meninggalkan klub London Barat itu karena menolak perpanjangan kontrak. Beberapa klub yang dikaitkan dengannya seperti Tottenham Hotspur, Bayern Munchen, dan The Gunners.

 

Tottenham diyakini sedang dalam proses untuk mengamankan tanda tangan kiper asal Spanyol itu awal musim panas ini. Namun imbas patokan harga jual dari Brentford, Spurs memilih mengontrak Guglielmo Vicario.

 

BACA JUGA:Jelang Aston Villa vs Brentford, Frank Respons Rumor David Raya ke Bayern Munchen

 

Bayern juga sedang mengosiasikan seputar kesepakatan potensial untuk transfer skema peminjaman David Raya dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Melansir dari Sportsmole, pembicaraan dengan Die Bayern gagal dan membuka jalan bagi Arsenal untuk memasuki perburuan jasa sang kiper.

 

Meriam London dikabarkan sedang menjajaki kesepakatan potensial sebab ingin memberikan persaingan terhdapa kiper nomor satunya saat ini Aaron Ramsdale.

 

Dengan Arsenal mempertimbangkan transfer Raya, Frank telah menjelaskan berapa besar harga yang menurutnya layak untuk penjaga gawang berumur 27 tahun itu.

 

“Seperti semuanya, ini negosiasi. Saya ingin mendapatkan £40 juta,” ungkap Thomas Frank kepada wartawan setelah laga kontra Aston Villa di Premier League Summer Series, dikutip dari Sportsmole.

 

“Itulah nilainya. Saya pikir dia adalah salah satu kiper terbaik, dia salah satu dari kiper terbaik di Premier League musim lalu, jadi berapa harganya?,” tutur juru taktik asal Denmark tersebut.

 

“Dan (Harry) Kane Anda berbicara satu tahun tersisa dan £150 juta. Sang kiper pada usia terbaiknya menurut saya. Tapi bagaimanapun juga hal yang baik saya tidak bernegosiasi. Itu untuk Phil (Giles) dan Matthew (Benham) dan Arsenal. Saya hanya mengurus kepelatihan,” katanya.

 

BACA JUGA:Vand Djik Siap Jadi Kapten Liverpool Gantikan Henderson

 

The Bees kini sudah menyiapkan pengganti David Raya dengan merekrut kiper asal Belanda Mark Flekken dari Freiburg seharga £11 juta.

 

Brentford akan menyelesaikan jadwal pramusim mereka dengan laga kandang menghadapi Lile pada Sabtu (5/8). Sementara itu Arsenal akan melawan Manchester City di Community Shield hari Minggu (6/8).

 

Sumber: Sportsmole.

Sumber: