Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar

Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar

Tolak West Ham, Harry Maguire Masih Mau Main di Klub Besar--Twitter

RADAR JABAR- Klub bola asal Inggris yakni West Ham baru saja ajukan proposal untuk merekrut Harry Maguire dari Manchaster United.

MU menolak karena West Ham menawarkan harga terlalu jauh, Harry juga menolak permintaan West Ham.

Harry Maguire masuk kedalam salah satu daftar pemain yang akan dijual Manchaster United pada bursa transfer di musim panas 2023.

Maguire kalah saing dengan pemain lainnya, selain itu juga jabatan ia sebagai kapten di the reds devil ini sudah dicopot. MU menjual pemain berusia 30 tahun itu bukan Cuma ke luar Inggris, tapijuga klub-klub rival Liga Inggris.

West Ham United sudah mengajukan proposal penawaran untuk membeli Harry Maguire. West Ham siap membayar 20 juta pounds atau sekitar Rp 387 miliar.

Proposal yang diajukan The Hammers ini langsung ditolak Old Trafford. Dilansir dari The Times, West Ham masih pikir-pikir untuk memberikan proposal kedua atau menyerah.

Harry Maguire sendiri disinyalir turut menolak tawaran West Ham United, karena Maguire masih ingin bermain di klub-klub bersar.

Selain West Ham, nampaknya masih belum ada klub-klub luar Inggris ataupun Liga Inggris lainnya untuk memboyong Maguire. Termasuk tawaran dari klub besar.

Sumber: