Lucinta Luna Ungkap Profesi Calon Suaminya, Ternyata Ini Pekerjaan Alan

Lucinta Luna Ungkap Profesi Calon Suaminya, Ternyata Ini Pekerjaan Alan

Lucinta Luna mengenakan gaun putih yang indah sementara Alan hadir dengan setelan jas berwarna hitam-Instagram-

RADAR JABAR - Selebgram Lucinta Luna merasa sangat gembira setelah merayakan pesta pertunangan dengan kekasihnya yang bernama Artem Boltian atau Alan.

Kabar tentang pertunangan mereka menjadi sorotan banyak orang. Lucinta Luna, yang berusia 34 tahun dan merupakan seorang artis transgender, mengadakan acara pertunangan yang mewah di salah satu hotel di Bali bersama Alan.

"ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah ... acara Lamaran ENGAGEMENT kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih," tulis Lucinta Luna dari keterangan yang dia tulis.

Kemudian, siapa sebenarnya Alan dan apa pekerjaannya sebagai calon suami Lucinta Luna?

BACA JUGA:Lucinta Luna Resmi Bertunangan dengan Pacar Bule: Alhamdulillah, Mohon Doa Restu

Di momen bahagianya itu, Lucinta Luna mengenakan gaun putih yang indah sementara Alan hadir dengan setelan jas berwarna hitam.

Kabar pertunangan ini membuat penasaran banyak orang mengenai sosok Alan. Apalagi, pria yang memiliki tubuh tinggi ini mendapat banyak pujian karena paras tampannya yang mirip boneka.

Saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar, Lucinta Luna mengungkapkan kisah awal pertemuannya dengan Alan. Mereka pertama kali bertemu saat Lucinta berlibur di Bangkok.

Lucinta jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan Alan, dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Diketahui bahwa Alan bekerja sebagai seorang model di salah satu agensi di Bangkok, Thailand. Di sisi lain, Lucinta Luna juga pernah menyebut di akun Instagram-nya bahwa calon suaminya itu kaya raya.

Sumber: