Lucinta Luna Resmi Bertunangan dengan Pacar Bule: Alhamdulillah, Mohon Doa Restu

Lucinta Luna Resmi Bertunangan dengan Pacar Bule: Alhamdulillah, Mohon Doa Restu

Lucinta Luna telah memberikan kabar gembira-Instagram/lucintalunamanjalita-

BALI - Lucinta Luna telah memberikan kabar gembira dan mengejutkan yang menghebohkan dunia maya. Selebgram kontroversial itu baru saja mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Arten Boltian, yang dikenal juga sebagai Alan.

Meskipun awalnya dianggap sebagai settingan belaka, kenyataannya Lucinta sangat serius dalam niatnya untuk menjalin ikatan suci dengan pacar bulenya tersebut. Hal ini tak terduga bagi banyak orang, karena tidak ada yang menduga bahwa Lucinta Luna dan Alan benar-benar serius dalam hubungan mereka.

Upacara pertunangan Lucinta Luna dan Alan akan diadakan di Hotel Pullman, Kuta, Bali, pada hari ini, Jumat, 28 Juli 2023. Lucinta Luna telah secara resmi menyebarkan undangan pertunangan mereka bersama Arten Boltian.

Dalam sebuah video singkat, terlihat bahwa Lucinta Luna dan Arten Boltian akan menjadi pasangan calon mempelai. Arten Boltian adalah anak sulung dari Alexander dan Elena, sementara Lucinta Luna adalah putri kedelapan dari H. Muntoha dan Djoneha.

Lucinta Luna telah membagikan undangan ini kepada rekan dan sahabatnya melalui media sosial. Momen yang sakral ini, pertunangan Lucinta Luna dan Arten Boltian, akan diselenggarakan pada Jumat, 28 Juli 2023 di Pullman Private Hotel, Kuta, Bali.

"Bismillahirrohmanirrohim, atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya di Instagram, Kamis, 27 Juli 2023.

"Alhamdulillah saya Ayluna Putri dan Arten Boltian ingin mengundang teman dekat, kerabat, para sahabat, dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara Pertunangan Engagement kami," lanjutnya.

Rencananya, pertunangan Lucinta Luna dan Arten Boltian akan diselenggarakan di Bali pada pukul 15.30 WITA di Hotel Pullman Bali Kuta, sesuai dengan informasi yang ditampilkan dalam video undangan tersebut.

Lucinta Mohon Doa Restu

Sebagai calon mempelai, Lucinta Luna berharap agar semua orang memberikan doa restu untuk pernikahannya yang akan datang. Dia berharap bahwa rumah tangganya bersama Arten Boltian akan berjalan harmonis dan langgeng.

"Kami selaku yang berbahagia mohon doa restu dari kalian semua untuk lembaran baru rumah tangga kami nantinya," ujarnya.

"Salam sayang dari kami berdua, Lucinta dan Alan," tambahnya.

Meskipun sebelumnya banyak perbincangan dari netizen tentang keseriusan Alan dalam hubungannya dengan Lucinta Luna, sampai saat ini Lucinta Luna belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai status hubungannya dengan Alan.

Sumber: