Kurang Puas, Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi Hilangkan Suara Khodam

Kurang Puas, Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi Hilangkan Suara Khodam

Unggahan artis transgender Lucinta Luna saat menjalani operasi di Korea Selatan.--

Lucinta luna sepertinya tidak pernah puas dengan perubahan dalam dirinya, setelah menjalani serangkaian operasi kepala kini, artis transgender itu kembali masuk ruang operasi.

Dalam unggahannya di Instagram @Lucintaluna_manjalita dia membagikan foro sedang terbaring lemah dengan Infus terpasang di leher. dia juga memberikan keterangan ucapkan selamat tinggal suara khodam. Diduga dia akan melakukan operasi lagi untuk menghilangkan suara laki-lakinya.

Padahal, suara laki-laki yang dinamainya sebagai suara khondam tersbeut menjadi salah satu daya tarik dirinya. Suara khodam yang kerap kali tiba-tiba dikeluarkannya selalu berhasil menghibur para penggemarnya.

Dalam foto lainnya, tampak ada banyak darah yang mengalir di selang  yang terpasang masuk kedalam lehernya. diujung selang tersebut juga terlihat beberapa helai tisu berlumuran darah.

Sementara dibagian wajahnya juga tampak ada perban yang membalut hidung dan kepala juga lehernya.

Ada tiga foto yang dibagikannya. Di slide terakhir, dia juga memperlihatkan area bibir yang di bagian atas bibirnya itu seperti sudah dijahit.

Bibir Lucinta Luna itu kelihatan seperti operasi untuk bibir hipoplastik yaitu bentuk bibir yang bagian kanan dan kiri ditipiskan, lalu pada bagian tengah dibuat cembung.

“Selamat tinggal Ratu Keabadian… selamat tinggal Khodam… selamat datang Ratu 9 Nyawa,” tulisnya sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Unggahan Lucinta Luna yang menyebut dirinya sebagai Ratu keabadian ini langsung mendapatkan reaksi beragam dari followernya. Banyak yang mengecam namun banyak pula yang mengkhawatirkannya. Terlebih melihat luka yang dideritanya dari bekas operasi tersebut.

Netizen juga tidak habis pikir dengan Lucinta Luna yang selalu nekat untuk melakukan berbagai macam operasi pada tubuhnya.

Dalam unggahan terbarunya, Lucinta Luna sudah tampak sedikit sehat, dia membagikan fotonya yang duduk di kursi roda dengan kepala dan leher masih diperban. namun wajahnya tampak masih bengkak, terutama bagian bibir dan hidung.

Dalam salah satu komentar, artis yang juga transgender Aming tampak memberikan support dengan mendoakannya agar secepatnya pulih, bahkan dia memberikan emotikon hati. (rit)

Sumber: