Wajah Baru Lucinta Luna, Bibir Mirip Jisoo Suara Mirip Celine Dion

Wajah Baru Lucinta Luna, Bibir Mirip Jisoo Suara Mirip Celine Dion

Lucinta Luna memamerkan wajah barunya di Instagram-instagram @lucintaluna_manjalita-

Aktris kontroversial Lucinta Luna akhirnya memposting foto dirinya paska operasi di Korea Selatan. Operasi yang dilakoninya tampaknya belum juga usai. Meski begitu dia sudah menunjukkan wajah barunya yang sebagian ditutupinya menggunakan topeng.

Meski masih dalam tahap pemulihan paska operasi, Lucinta Luna sudah membocorkan bagaimana bentuk wajahnya setelah dioperasi. Ia menunjukan bagian bibirnya yang disebut-sebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

“Oh my god finally my lips look like Jisoo,” tutur Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya. Dia bahkan menyematkan foto Jisoo Blackpink di postingan itu untuk membuktikan kemiripannya.

Meski dengan wajah yang masih berbalut perban, Lucinta Luna juga pergi ke salon di kota tempat ia melakukan operasi, bahkan dia pergi ke tempat hiburan malam.

“Akhirnya bisa nyalon. Oh my god my face look like K-Pop,” ujar Lucinta Luna yang terlihat puas dengan hasil operasinya saat ini.

Sontak postingannya itu menuai beragam reaksi pro dan kontra dari berbagai warganet. Banyak dari mereka beranggapan bahwa Lucinta Luna tidak bisa disamakan dengan Jisoo Blackpink.

Dalam postingannya yang lain, dia menyebutkan sudah kangen untuk bernyanyi dengan pita suara barunya. Dia juga menyertakan video klip salah satu hitsnya. Netizen kembali berbondong-bondong memenuhi komentar dalam unggahan tersebut, ada yang menyemangatinya ada pula yang mencibirnya. Bahkan ada yang mengatakan suaranya mirip penyanyi internasional Celine Dion.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @lucintaluna_manjalita dia kembali minta doa untuk kelancaran operasi upgrade pembaruan rahim. Tampaknya Lucinta luna sudah mulai ketagihan melakukan operasi, setelah operasi wajah, pemotongan jakun, bibir, tulang ekor, kini rahim menjadi sasarannya. (rit)

 

Sumber: