West Ham Siap Jadikan Arsenal Pelampiasan usai Kekalahan dari Everton

West Ham Siap Jadikan Arsenal Pelampiasan usai Kekalahan dari Everton

West Ham Siap Jadikan Arsenal Pelampiasan usai Kekalahan dari Everton-Pertandingan West Ham vs Arsenal di Liga Inggris 2022/2023-Situs resmi West Ham United

Radar Jabar - West Ham United mengusung misi kebangkitan saat menghadapi Arsenal di babak 16 besar Piala Liga 2023/2024 hari Kamis (2/11) dini hari WIB. The Hammers memasuki pertandingan ini dengan modal buruk setelah baru saja dikalahkan oleh Everton.

 

Duel West Ham kontra Everton tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10) lalu. Gol semata wayang Calvert-Lewin membuat tim tuan rumah gagal mendulang satu poin pun dalam laga ini.

 

Gelandang West Ham United, Mohammed Kudus, mengaku kecewa atas kekalahan dari sang Merseyside Biru. Namun ia meminta timnya tersebut untuk tidak larut dalam kekalahan mengingat masih banyak pertandingan ke depannya.

 

BACA JUGA:Arsenal vs Sheffield United 5-0: Hattrick Nketiah Dorong The Gunners Pepet Pawang Manchester City di Klasemen

 

Pemain asal Ghana itu pun bertekad menjadikan pertandingan selanjutnya melawan Arsenal sebagai ajang kebangkitan West Ham.

 

"Itu sangat mengecewakan," ucap Mohammed Kudus kepada West Ham TV dikutip dari Football London. "Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, namun hal itu sudah selesai sekarang dan kami harus fokus pada pertandingan berikutnya."

 

"Kami pastinya ingin bangkit melawan Arsenal. Hal baiknya adalah masih ada banyak pertandingan dan kami tidak punya waktu untuk terlalu kecewa."

 

Sumber: