Hasil Liga Inggris: Diwarnai Gol 'Bunuh Diri', West Ham vs Liverpool Imbang 2-2

Hasil Liga Inggris: Diwarnai Gol 'Bunuh Diri', West Ham vs Liverpool Imbang 2-2

Pemain Liverpool Quansah dan Mac Allister coba merebut bola dari Michael Antonio dalam laga West Ham vs Liverpool, Sabtu 28 April 2024-Premier League-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Laga West Ham vs Liverpool di pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 28 April 2024 malam WIB tak menghasilkan pemenang. Berlangsung di Stadion Olimpiade London, pertandingan berakhir sama kuat 2-2.

 

Bertindak sebagai tim tamu, Liverpool coba mengambil inisiatif menyerang. Sebanyak tiga peluang didapatkan dalam 11 menit awal babak pertama, meski semuanya tidak tepat sasaran.

 

Tuan rumah kemudian balik membalas. Jarrod Bowen dan Tomas Soucek bergantian membuat penjaga gawang lawan, Alisson Becker, berjibaku demi mencegah timnya kebobolan.

 

Di menit ke-40, gawang West Ham nyaris jebol. Sepakan Luiz Diaz dari sisi kiri kotak penalti masih menghantam tiang gawang sebelah kiri dari kiper Alphonse Areola.

 

BACA JUGA:Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Ini, Giroud Lanjutkan Karier bersama LAFC di MLS

 

Setelah itu The Hammers justru berhasil mendapatkan gol pertamanya. Melalui skema sepak pojok di menit ke-43, Mohammed Kudus melepaskan umpan silang yang ditanduk oleh Bowen untuk menjadi gol.

 

Skor 1-0 bagi keunggulan tuan rumah juga bisa dipertahankan hingga jeda turun minum.

 

Sumber: