11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Nuansa Estetik yang Ada Cocok untuk Healing-Map-

BANDUNG – Menjelang liburan, tentu antara kalian ada yang mencari mana saja rekomendasi tempat wisata viral di Bandung yang cocok untuk healing. Era modern ini kita bisa mencarinya di media sosial maupun internet.

Oleh karena itu kami akan memudahkan kamu untuk menemukan mana saja tempat wisata Bandung yang terkenal estetik viral pada zamannya. Dengan mengunjungi tempat-tempat ini, kamu pasti tidak akan disebut ketinggalan zaman oleh teman-temanmu.

Karena rekomendasi tempat wisata di Bandung yang akan kami berikan termasuk yang paling Instagramable di Indonesia. Kamu tidak akan kecewa setelah mendatangi tempat-tempat ini.

Hrga tiket terjangkau dan fasilitas lengkap yang ada di dalamnya membuat healing dengan liburan terasa lebih menyenangkan. Jangan lupa siapkan budgetmu untuk berkunjung.

11 Tempat Wisata Viral di Bandung

Berikut adalah rekomendasi 11 tempat wisata di Bandung yang viral di Instagram dan TikTok, cocok untuk healing saat liburan.

1. Wahoo Waterworld

Wahoo Water World berlokasi di Kota Baru Parahyangan Bandung, tempat wisata ini memang sedang menjadi viral di media sosial Instagram dan TikTok setelah dibuka pada akhir Maret 2023 lalu. Antusiasme pengunjung yang datang ke Wahoo Water World juga luar biasa, karena di sini kamu dapat menemukan petualangan air yang seru di berbagai wahan. Wahoo Water World merupakan Waterpark terbesar yang ada di Jawa Barat dan memiliki seluncuran tercepat pertama di Asia Tenggara. Sungguh keren, bukan?

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bandung untuk Staycation, Fasilitas Mewah!

Untuk harga tiket masuknya juga masih terjangkau, mulai dari harga 90 ribuan saja. Total ada 13 wahana di sini yang bisa memuaskan pengunjung dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia. Water World juga menyediakan beberapa wahana ekstrem seperti roket plus abis Boomerango dan Caterpillar. Khusus untuk anak-anak, ada juga Aquazone Play Zone dan Rain Forest.

Bagi kamu yang ingin bermanja-manja di air, bisa mengunjungi area Lazy River ataupun kolam air hangatnya. Fasilitas umum yang ada di Water World juga cukup lengkap, mulai dari Cafe, food court, area duduk santai, toilet, ruang bilas, ganti, dan juga mushola. Selain itu, tersedia beberapa penyewaan Gasibu dan sewa ban untuk kenyamanan pengunjung.

2. Mini Mania lembang

Destinasi wisata kedua yang viral di Bandung adalah Mini Mania Lembang. Tempat wisata keluarga di Bandung ini tengah menjadi viral dan sering muncul di media sosial. Meskipun baru dibuka, Mini Mania Lembang menyuguhkan miniatur bangunan terkenal di dunia. Area wisatanya tidak terlalu besar, jadi disarankan untuk datang pada pagi hari agar bisa mengeksplorasi dengan lebih leluasa dan menghindari kerumunan pengunjung yang semakin siang.

Harga tiket masuknya terjangkau, mulai dari Rp25.000 per orang. Jika ingin lebih hemat dan mendapatkan paket lengkap, tersedia tiket umumnya seharga Rp35.000 yang memungkinkan akses ke Mini Mania dan juga Sakura Park. Area wisata ini terawat dengan baik dan bersih, dengan pelayanan yang ramah. Pengunjung dapat berfoto-foto dengan bantuan Minions yang ramah.

Taman-taman bunga di Mini Mania Lembang juga menarik dan cantik, sehingga pengunjung tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati suasana serupa. Di Mini Mania ini, terdapat sekitar 50 miniatur dari beberapa negara dengan tinggi bangunan rata-rata sekitar 2 meter. Semua spot di Mini Mania Lembang sangat Instagrammable, cocok bagi para pecinta hunting foto.

Sumber: