10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bandung untuk Staycation, Fasilitas Mewah!

10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bandung untuk Staycation, Fasilitas Mewah!

10 rekomendasi hotel di BAndung yang cocok untuk staycation-Map-

BANDUNG - Anda dapat menemukan rekomendasi 10 hotel terbaik yang menakjubkan dengan Infinity pool yang indah dan fasilitas mewah lainnya di Bandung. Hotel-hotel yang akan kami rekomendasikan bisa Anda booking untuk staycation maupun keperluan bisnis.

Fasilitas yang ada dari hotel terbaik di Bandung ini tidak perlu diragukan lagi karena terkenal mewah dengan semua kemudahan yang ada apalagi untuk staycation.

Seperti yang Anda sudah tahu jiak Bandung merupakan salah satu kota dengan pemandangan indah di Indonesia. Maka dari itu, Anda perlu menikmati liburan yang menyenangkan di kote berjulukan Paris Van Java ini.

Ada banyak hotel di Bandung, namun kami hanya akan memberi mana saja rekomendasi hotel terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk staycation.

10 Hotel Terbaik di Bandung untuk Staycation

Berikut adalah 10 rekomendasi hotel terbaik di Bandung untuk keperluan bisnis maupun staycation dengan fasilitas mewah dan berkelas.

1. The Gaia Hotel Bandung

The Gaia Hotel Bandung termasuk salah satu yang terbaik karena dibangun di dekat lereng gunung. Hotel ini menawarkan kepada para tamu untuk menikmati alam daerah sekitar sambil memberikan berbagai fasilitas yang menghadirkan istirahat berkualitas dan rekreasi menyenangkan.

BACA JUGA:Seru dan Segar! 5 Tempat Pemandian Air Panas di Bandung yang Wajib Kamu Coba!

The Gaia juga mengundang para tamu untuk beristirahat di delux suite hingga akomodasi klubnya yang lega mewah dan pastinya menyenangkan untuk ditempati. Di hotel ini Kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan mulai dari yang tradisional hingga internasional.

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.430, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel ini adalah salah satu pilihan hotel mewah terbaik di Bandung untuk staycation. Trans Luxury Hotel sebuah kreasi Hotel dari Trans corporation hotel ini merupakan perpaduan canggih dari tradisi Indonesia dengan interpretasi kontemporer yang halus tepat di jantung Kota Bandung.

Hotel ini menawarkan 280 kamar tamu dan sweet yang tertata apik masing-masing kamar sangat luas lengkap dengan fasilitas premium yang penting bagi pelancong bisnis maupun wisata. Semua fasilitas dan layanan di The Trans Luxury Hotel telah dirancang untuk menjadikan properti ini berkelas.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung .

3. Intercontinental Hotel Bandung

Sumber: