11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Nuansa Estetik yang Ada Cocok untuk Healing-Map-

Bagi yang ingin menginap, juga dapat dilakukan di The Lodge Maribaya. Tersedia villa, rumah, dan glamping sebagai pilihan akomodasi.

12. Nimo Highland

Nimo Highland adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di daerah Pangalengan, Bandung. Tempat ini sempat menjadi viral di beberapa media sosial sekitar tahun 2022 hingga saat ini 2023. Meskipun masih tergolong baru, zona yang ditawarkan di sini sangat luar biasa.

Salah satu ikoniknya Nimo Highland adalah jembatan kaca berbentuk huruf aksara "u" yang menawarkan spot menarik untuk menikmati view kebun teh hijau dan Situ Cilenca dari lokasi yang sama. Kamu juga bisa menikmati sunrise dan sunset di Pangalengan dari tempat ini. Tidak heran banyak orang tertarik untuk mengunjungi spot wisata di Pangalengan ini.

Nimo Highland juga menyediakan berbagai wahana outbound menarik, termasuk berkuda, virtual reality, serta tersedia juga mushola bagi yang ingin menunaikan ibadah. Terdapat pula layanan kendaraan antar jemput ke atas atau turun dari tempat ini. Jika kamu mau menginap, Nimo Highland juga menyediakan akomodasi termasuk glamping dan camping ground.

11. Dusun Bambu

Wisata Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi legendaris di Bandung yang sempat viral sebelum masa pandemi, namun kembali bangkit saat ini. Banyak area dan konsep yang mengalami perubahan. Jika datang di weekday, tiket masuk gratis, tetapi di weekend, akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp30.000.

Fasilitas sewa sepeda dan skuter juga tersedia bagi pengunjung yang ingin bermain bersama anak-anak dan keluarga di area BIP Playground. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai wahana anak-anak seperti trampolin, perosotan, dan ayunan dengan tiket masuk sebesar Rp70.000 per orang.

Dusun Bambu memiliki luas yang cukup besar dan ditata dengan baik. Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, serta taman terbuka yang luas. Semuanya dikonsep dengan baik. Pengunjung juga dapat mengunjungi galeri flora Nusantara yang menawarkan beragam tanaman hias yang bisa dibeli, dan sambil menikmati kulineran di sini.

Itulah 11 tempat wisata di Bandung yang viral di Instagram dan TikTok. Keindahan alam serta fasilitasnya yang lengkap membuat tempat ini banyak dikunjungi warga Bandung dan wisatawan luar kota bahkan luar negeri. Jadi, siapkan semua amunisimu untuk merasakan liburan yang menyenangkan.

Sumber: