10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Orang Luar Kota

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Orang Luar Kota

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Orang Luar Kota-G/Map-

RADAR JABAR – Untuk kamu orang luar kota yang sedang berkunjung, kami akan memberimu 10 rekomendasi tempat wisata paling hits di bandung untuk orang luar kota.

Wisata di Bandung saat ini telah mengalami perkembangan menjadi Kota ikonik dengan berbagai objek wisata menarik, mulai dari wisata alam hingga berbagai jenis wisata kekinian.

Pesonanya yang tak terlupakan membuat penduduk dari luar daerah Bandung Raya kerap ingin kembali lagi ke kota bejulukan “Paris Van Java” ini.

Udaranya yang sejuk juga membuat siapapun nyaman ketika berjalan-jalan sepanjang waktu. Tidak heran jika setiap hari semakin banyak tempat wisata baru di Bandung yang bermunculan.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Berikut ini adalah 10 rekomendasi tempat wisata paling hits di bandung untuk orang luar kota yang ingin menghabiskan waltu liburan di kota kembang ini.

1. Farmhouse Bandung

Objek wisata Bandung ini sangat cocok untuk liburan bersama teman atau keluarga karena menyediakan berbagai objek menarik untuk semua kalangan usia.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Angker di Bandung untuk Penggemar Hal Mistis

Destinasi ini menawarkan sejumlah aktivitas menarik, seperti berfoto dengan bangunan ala Eropa, berinteraksi dengan hewan satwa, dan membeli oleh-oleh khas Lembang.

Area yang luas, seperti rumah Hobbit, pemukiman gaya Eropa, selfie gembok cinta, hingga berinteraksi dengan hewan ternak, menjadikan Farmhouse Bandung sangat populer.

Lokasinya mudah dijangkau, berada di Jalan Lembang Nomor 108, Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat. Farmhouse buka setiap hari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Harga tiket masuk adalah 30.000 per orang untuk pengunjung usia 2 tahun ke atas, baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

2. Taman Hutan Raya IR. H. Juanda

Sesuai dengan namanya, Taman Hutan Raya (Tahura) IR. H. Juanda bukan hanya sekedar taman biasa. Tahura menjadi salah satu destinasi favorit di Bandung, termasuk bagi masyarakat kota itu sendiri.

Tahura adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menjelajahi hutan tanpa harus pergi jauh dari kota. Terletak di lahan seluas 526 hektar, Tahura IR. H. Juanda memiliki 2500 pohon dominan seperti pinus, bambu, dan berbagai tumbuhan hutan lainnya, serta berbagai habitat fauna.

Panorama alam yang memukau disertai dengan objek wisata seperti gua Belanda, gua Jepang, Tebing Keraton, Curug Omas, dan lainnya.

Alamat Tahura IR. H. Juanda adalah di Komplek Tahura Jalan IR. H. Juanda Nomor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk untuk wisatawan nusantara adalah 15.000 dan untuk wisatawan mancanegara adalah 55.000.

3. Kota Mini Lembang

Sumber: