11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Estetik untuk Healing!

11 Tempat Wisata di Bandung yang Viral di Instagram dan TikTok, Nuansa Estetik yang Ada Cocok untuk Healing-Map-

Selain melihat miniatur, pengunjung juga dapat memberi makan hewan, mencoba memanah, naik kuda poni, mengendarai ATV, dan menikmati taman sakura ala Jepang. Dengan segala macam kegiatan menarik ini, Mini Mania Lembang menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menciptakan kenangan indah.

3. Sakura Park

Sakura Park menjadi salah satu tempat wisata estetik yang viral di Bandung yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 165. Kalian memiliki kesempatan untuk menyewa kimono agar foto-foto kalian semakin hits dan suasana ala Jepang semakin terasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp25.000 untuk 20 menit sewa. Secara keseluruhan, tempat ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin berkunjung bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Pesona Pantai Santolo Sebagai Pantai Terdekat dari Bandung: Spot Wisata, Harga Tiket dan Rute Jalan

Apalagi lokasinya strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata lain di Bandung seperti Lembang Wonderland, Farm House Lembang, dekorasi ala Afrika, dan Floating Market Lembang.

4. Arjasari Rockhill

Arjasari Rockhill dapat dianggap sebagai salah satu destinasi tersembunyi yang berada di kabupaten Bandung. Lokasinya terpencil dan belum banyak orang yang mengetahuinya namun menjadi viral setelah banyak orang mengunggah kegiatan wisata di tempat ini ke Instagram dan TikTok. Harga tiket masuknya masih terjangkau, yaitu Rp20.000 per orang, tetapi tiket ini tidak termasuk wahana permainan di dalamnya. Karena lokasinya berada di atas tebing, untuk mencapai area atas, pengunjung harus naik shuttle yang sudah disediakan. Ada beberapa spot foto dan wahana berbayar di tempat ini.

Terdapat juga café dengan konsep outdoor yang menarik, memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan perbukitan yang indah. Saran terbaik adalah mengunjungi tempat ini pada sore hari menjelang malam untuk menikmati pemandangan dengan lampu-lampu yang menyala. Namun, di siang hari cuacanya bisa sangat panas.

Arjasari Rohil memiliki banyak food court yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000. Namun, tempat wisata ini kurang direkomendasikan untuk balita atau lansia karena kontur tanahnya yang tidak rata, sehingga naik turun bisa menjadi repot.

Bagi yang ingin bermalam atau menginap di sini, tersedia camping ground dengan biaya per malam. Tempat ini sedang dalam pengembangan dan rencananya akan dibuat fasilitas kolam renang, sehingga akan semakin menarik. Terdapat juga area playground untuk anak-anak dengan beberapa gazebo sebagai tempat santai dan menunggu.

5. Noah’s Park

Noah's Spark yang berlokasi di Lembang saat ini tengah menjadi tempat hits dan viral yang banyak dikunjungi oleh warga Bandung dan sekitarnya. Untuk masuk ke area Noah's Spark, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk, namun akan dikenakan biaya per wahana yang tersedia di Noah Park.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti bermain nuskar, FTV, dan Archery. Terdapat juga wahana-wahana menarik seperti kuda tunggang dengan harga tiket Rp60.000 per orang, dan Rp30.000 per orang untuk bonceng. Sehingga, bagi yang membawa anak kecil, bisa boncengan tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Korea atau Singapura, karena sudah ada di Lembang, Bandung.

Salah satu daya tarik utama di Noah's Spark adalah jalur lose dengan panjang yang cukup menantang, hanya mengandalkan gravitasi. Ini sangat mengasyikkan dan seru untuk bermain FTV. Jalur FTV dibedakan berdasarkan jarak tempuh, ada yang satu kilometer dan dua kilometer, tentunya dengan harga yang berbeda. Untuk tarif ATV, jarak 1 km, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp70.000.

Selain wahana seru, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang mempesona dari ketinggian di Noah's Spark. Tempat ini dilengkapi dengan cafe yang menyediakan berbagai minuman dan makanan untuk menemani momen liburan bersama keluarga. Tidak heran jika tempat wisata seperti Noah's Spark menjadi viral di media sosial dan selalu ramai dengan pengunjung yang antusias.

6. Nuansa Riung Gunung Pangalengan

Sumber: