Gak Asal Seuhah! 5 Rekomendasi Kuliner Pedas Bogor Ini Enaknya Nagih, Pencinta Pedas Wajib Icip

Gak Asal Seuhah! 5 Rekomendasi Kuliner Pedas Bogor Ini Enaknya Nagih, Pencinta Pedas Wajib Icip

Gak Asal Seuhah! 5 Rekomendasi Kuliner Pedas Bogor Ini Enaknya Nagih, Pencinta Pedas Wajib Icip-Warung Uncal Rekomendasi Kuliner Pedas di Bogor. Gak Asal Seuhah! 5 Rekomendasi Kuliner Pedas Bogor Ini Enaknya Nagih, Pencinta Pedas Wajib Icip-Tangkapan Layar kanal YouTube Separuh Aku Lemak

Radar Jabar - Makanan pedas menjadi salah satu cita rasa favorit banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Kalau kalian pencinta pedas, harus coba sejumlah rekomendasi kuliner pedas Bogor yang gak asal seuhah tapi enaknya nagih.

Di 'Kota Hujan' memang terdapat banyak pilihan kuliner lezat dan beragam cita rasa mulai dari gurih, manis, hingga pedas. Tapi saat berbicara makan pedas, ada lima rekomendasi kuliner Bogor yang wajib dicoba.

Hidangan pedas di Bogor beragam macamnya, baik yang berkuah atau tanpa kuah. Pilihan mana pun kuliner pedas Bogor tidak hanya nampol melainkan juga rasanya bikin ketagihan.

BACA JUGA:Gaskeun Lur! Ini Rekomendasi 5 Bakso Paling Enak di Bogor yang Cocok untuk Kulineran Sekeluarga

Mengutip akun TikTok @aderahmatkuliner dilansir dari Ayobogor.com, berikut lima makanan pedas di kota yang punya kebun raya tertua se-Asia itu.

 

1. Warung Uncal

Warung ini adalah pelopor pertama baso aci di Bogor sejak 2017. Warung Uncal Bogor selalu ramai pengunjung setiap harinya, terutama saat jam makan siang dan mereka rela antre panjang demi menikmati baso aci di sana.

Mie Jeubew yang rasanya pedas dan fix bikin nagih merupakan menu best seller atau paling favorit. Ada pula menu baru yang sama lezat dan pedasnya yaitu Pentol Ceker Tulang Seblak.

Warung Uncal berlokasi dekat stasiun Bogor di Jl. Dr. Sumeru No.102, tepatnya di depan pom bensin.

 

2. Ayam Geprek Pangeran

Ayam Geprek Pangeran menawarkan ayam geprek anti mainstream seperti ayam gokar lava serta ayam gokar garlic. Pembeli bisa melihat langsung proses pembuatannya.

Pedas saus lavanya jos bikin nagih. Sememntara rasa saus garlic gurih dan manis, pas dipadukan dengan sambal dadakan bercitarasa pedas pisan.

Sumber: