Gaskeun Lur! Ini Rekomendasi 5 Bakso Paling Enak di Bogor yang Cocok untuk Kulineran Sekeluarga

Gaskeun Lur! Ini Rekomendasi 5 Bakso Paling Enak di Bogor yang Cocok untuk Kulineran Sekeluarga

Gaskeun Lur! Ini Rekomendasi 5 Bakso Paling Enak di Bogor yang Cocok untuk Kulineran Sekeluarga-Ilustrasi Bakso Paling Enak di Bogor-Pixabay

Radar Jabar – Ingin wisata kuliner bakso terbaik di ‘Kota Hujan’ tapi gak tahu harus ke mana? Kamu mengkungi artikel yang tepat. Berikut rekomendasi lima tempat makan bakso paling enak di Bogor yang cocok dikunjungi bersama keluarga untuk wisata kulineran. Yok ah gaskeun lur!

 

Siapa sih orang yang tidak menyukai bakso? Rasa-rasanya hidangan daging berbentuk bulat ini merupakan favorit banyak masyarakat di Indonesia. Rasanya yang gurih-gurih sedap, cocok disantap bareng nasi sebagai lauk pauk, dan juga mengenyangkan, membuat bakso menjadi kuliner primadona.

 

Menyantap bakso juga pastinya lebih enak bersama keluarga, sehingga kalian dapat mengunjungi warung-warung bakso yang terkenal dan ramai dikunjungi. Nah kalau kalian sedang atau berencana ke Bogor, ada beberapa tempat ngebakso enak di 'Kota 1000 angkot' yang cocok buat kulineran sekeluarga.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Purwakarta: Banyak Varian Unik & Bikin Nagih!

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah lima rekomendasi makan bakso paling enak di Bogor yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

 

1.      Bakso PMI

Menjadi ikon kuliner di Kota Bogor sejak tahun 19080, Bakso PMI terkenal dengan kuah bakso yang legendaris serta sudah memiliki tiga gerai. Tempat makan bakso satu ini menyuguhkan cita rasa yang bikin puas.

 

Salah satu menu andalan di Bakso PMI yaitu bakso rudal yang dijual seharga berkisar antara Rp17.000 sampai Rp30.0000.

 

Bakso PMI terletak di Ruko Villa Indah Pajajaran, Jalan Pandu Raya No.150, RT.03/RW.15, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

2.      Bakso Mas Sugeng

Popularitas Bakso Mas Sugeng boleh diadu dengan warung bakso lainnya walau berada di lokasi yang tersembunyi. Saking populernya, bakso di sini cepat habis sekitar pukul 14.00 WIB padahal baru buka pukul 09.00 WIB.

 

Sumber: