Kolaborasi 2 Maestro! Coldplay Duet Bareng Legenda Tenis Roger Federer Saat Konser di Swiss

Kolaborasi 2 Maestro! Coldplay Duet Bareng Legenda Tenis Roger Federer Saat Konser di Swiss

Kolaborasi 2 Maestro! Coldplay Duet Bareng Legenda Tenis Roger Federer Saat Konser di Swiss-Legenda Tenis Roger Federer (kiri) dan Chris Martin (kanan) Vokalis Coldplay saat Konser di Zurich, Swiss, Minggu (2/7)-Twitter @rogerfederer

Radar Jabar – Fenomena kolaborasi dua maestro dari dua bidang berbeda yaitu legenda tenis Roger Federer dan band ternama Coldplay terjadi di Swiss. Melansir dari Tempo.co, keduanya berduet bersama dalam tur dunia Coldplay bertajuk “Music of the Spheres World Tour” di Zurich, Swiss, Minggu (2/7).

 

Roger Federer yang datang bersama Mirka Vivrenic sang istri, hadir ke atas panggung dengan tampil sebagai salah satu pentolan band asal Inggris tersebut.

 

Bahkan Chris Martin vokalis Coldplay sembari bergurau memperkenalkan Federer sebagai mantan anggota grup musik pelantun lagu “Fix You” itu. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan Instagram Coldplay pada Selasa (4/7) mengutip dari Antara.

 

“Pada tahun 1996 kami memiliki lima anggota, dengan anggota kelima memainkan perkusi. Dia bersama kami sekitar tiga bulan, dan kemudian dia berkata ‘Saya akan menjadi pemain tenis terhebat sepanjang masa’,” ungkap Chris dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Wah Gokil! Konser Coldplay Bikin Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Naik 3 Kali Lipat

 

“Tapi, hari ini dia di sini untuk main perkusi lagi. Anggota band asli kami Tuan Roger Federer”.

 

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut lalu naik ke atas panggung membawa sejenis alat musik tamborin. Federer bergabung dengan grup yang akan konser di Jakarta pada Novmeber 2023 itu melantunkan lagu “Don’t Panic”.

 

Pada pertengahan lagu, Chris mempersilakan Roger Federer beraksi secara solo. Anggota band Coldplay lainnya pun merespons dengan menghentikan sesaat permainan musik mereka yang kemudian disambut tepuk tangan riuh penonton.

 

BACA JUGA:Calo Indonesia Ketar Ketir! Coldplay Kembali Umumkan Tambah 6 Hari Untuk Konser di Singapura

 

Will Champion drumer Coldplay juga yang kala itu memainkan piano sembari bernyanyi, mengubah lirik akhir “Don’t Panic” dengan memasukkan nama “Roger”. Di lain sisi, Federer cuma bisa tersenyum lebar di atas panggung.

 

Sang pemilik delapan gelar tunggal Wimbledon mengaku penampilannya dengan Coldplay itu merupakan “malam untuk dikenang”.

 

Roger Federer dalam unggahan multi-foto di Instagram pribadinya menjelaskan kondisi di balik panggung. Sembari pula mencantumkan kalimat “Adventure of a Lifetime” salah satu lagu Coldplay pada deskripsi bagian bawah foto.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: