Wah Gokil! Konser Coldplay Bikin Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Naik 3 Kali Lipat

Wah Gokil! Konser Coldplay Bikin Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Naik 3 Kali Lipat

Harga tiket pesawat Jakarta-Singapura naik hingga berkali kali lipat dibandingkan tarif biasanya pada pekan konser Coldplay yang digelar di Negeri Singa itu pada Januari 2024 mendatang.--Tangkap layar instagram

RADAR JABAR – Harga tiket pesawat Jakarta-Singapura naik hingga berkali kali lipat dibandingkan tarif biasanya pada pekan konser Coldplay yang digelar di Negeri Singa itu pada Januari 2024 mendatang.

Dari situs Traveloka, tiket penerbangan Jakarta-Singapura pada 23 Januari 2023, harga tiket Jakarta-Singapore sudah dibanderol hingga Rp 1,33 juga hingga Rp 2,21 juta.

Sementara untuk penerbangan 24 Januari 2024, tiket pesawat Jakarta-Singapura juga naik menjadi Rp 1,4 juta hingga Rp 4,5 juta.

dari situs Traveloka, untuk penerbangan 25 Januari 2014, tiket pesawat sudah dipatok Rp 1,4 juta sekali jalan oleh maskapai Air Asia.

Untuk penerbangan menggunakan maskapai Citilink dibanderol mulai dari Rp 2,1 juta untuk sekali jalan.

kemudian maskapai Jetstar tiket yang masih tersedia dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta sekali jalan, dari maskapai Garuda mulai Rp 4,5 juta sekali jalan, dan maskapai Scoot harga tiket Rp 3,4 juta sekali jalan.

Harga dari maskapai Lion Air Rp 2,7 juta sekali jalan, dan harga tiket Rp 3,6 juta oleh maskapai Singapore Airlines.

Lalu, itu dari maskapai Malaysia Airlines harga tiket dibanderol mula dari Rp 2,3 juta sekali jalan dan harga tiket pesawat maskapai Singapore Airlines dibanderol mudar dari Rp 2,8 juta sekali jalan.

Sementara untuk di 30 dan 31 Januari 2024, penerbangan Jakarta-Singapura masih tersedia di harga Rp 930.150-Rp 2,15 juta untuk sekali jalan. Padahal normalnya, penerbangan ke Singapura dari Soekarno Hatta itu biasanya dibanderol Rp 400 ribuan-Rp 700 ribuan untuk sekali jalan.

Harga serupa juga ditemui di situs Pegipegi. Di luar itu, untuk hari-hari berikutnya terlihat harga penerbangan Jakarta-Singapura semakin meningkat.

Mahalnya harga tiket untuk rute tersebut tidak lain lantaran konser Coldplay yang akan digelar 6 dari di Singapura, akibat banyaknya peminat.

Sumber: