Calo Indonesia Ketar Ketir! Coldplay Kembali Umumkan Tambah 6 Hari Untuk Konser di Singapura

Calo Indonesia Ketar Ketir! Coldplay Kembali Umumkan Tambah 6 Hari Untuk Konser di Singapura

Penyelenggara konser Coldplay di Singapura mengumumkan bahwa konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari.--Tangkapan Layar Instagram

RADAR JABAR – Penyelenggara konser Coldplay di Singapura mengumumkan bahwa konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari.

Kabar tersebut diumumkan oleh Live Nation selaku promotor konser Coldplay di Singapura di hari penjualan general sale.

Melalui unggahan di media sosial, Live Nation SG menjelaskan bahwa tiket konser Coldplay di Singapura terjual dengan cepat.

Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa, TANGGAL KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari," tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6).

Dalam cuitan itu, Live Nation meminta maaf sekaligus mengumumkan bahwa tiket penambahan hari itu juga sekaligus pada hari ini.

"Tiket dijual SEKARANG!" tambah mereka.

Dengan penambahan ini, jadwal konser Coldplay di Singapura menjadi sangat padat penggemar dapat menanikan penmpilan Coldplay pada tanggal 23, 24, 26, 27,30, dan 31 Januari 2024.

Dengan penambhana jadwal konser ini, diharapkan lebih banyak penggemar Coldplay yang dapat merasakan kegembiraan music langsung dari Coldplay.

Untuk pembelian tiket konser konser Coldplay di Singapura dapat memlalui website yang telah di beberkan langsung oleh Live Nation.

Penjualan tiket untuk publik pada 20 Juni 2023 dilaksanakan pada pukul 10.00 (waktu Singapura) melalui ticketmaster.sg, hotline +65 3158 8588, atau SingPost outlets," tulis Live Nation.

Berikut daftar harga tiket konser Coldplay di Singapura

Ultimate Spheres Experience (CAT1) : SG$1.098 atau Rp12,26 juta

Supersolis Experience (CAT 1): SG$538 atau Rp6,01 juta

Kubik Experience (Festival): SG$398 atau Rp4,44 juta

CAT 1 (Seating): SG$298 atau Rp3,32 juta

Sumber: