Coldplay Telah Tiba di Indonesia Lewat Bandara Halim Pakai Jet Pribadi

Coldplay Telah Tiba di Indonesia Lewat Bandara Halim Pakai Jet Pribadi

Coldplay telah sampai di Indonesia pada Senin, 13 November 2023-Tiktok/Geejolie-

RADAR JABAR - Band rock asal Inggris, Coldplay telah sampai di Indonesia pada Senin, 13 November 2023, setelah melakukan perjalanan dari Kaohsiung, Taiwan. Chris Martin dan rekan-rekannya dijadwalkan untuk tampil dalam konser "Music of the Spheres" di Stadion Gelora Bung Karno (GBLA) pada Rabu, 15 November 2023.

Mereka terlihat mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan jet pribadi. Informasi ini diambil dari postingan TikTok @greejolie07, yang menunjukkan bahwa keempat anggota Coldplay sudah berada di Indonesia.

Meskipun waktu kedatangan mereka tidak diketahui secara pasti, sepertinya mereka mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

“Welcome to Indonesia Babang Chris, aa Guy man, kang Phip, Mas will, kak john,” tambah keterangan akun tersebut yang menerangkan lokasi Bandara Halim Perdanakusuma.

BACA JUGA:Kolaborasi 2 Maestro! Coldplay Duet Bareng Legenda Tenis Roger Federer Saat Konser di Swiss

“Gak kebagian tiket gpp. Yang penting kita ketemu di apron,” tulis akun TikTok @greejolie07 dikutip Disway.id, Selasa, 14 November 2023.

Dalam video yang dibagikan, tiap anggota Coldplay turun satu per satu dari pesawat setelah mendarat di apron. Terlihat beberapa kru dan petugas keamanan membawa gitar dan tas dari bagasi yang berukuran besar.

Chris Martin, Guy Berryma, Will Champion, Jonny Buckland, dan manajer Phil Harvey terlihat mengenakan pakaian santai begitu tiba di Halim Perdanakusuma.

Seluruh personel dan kru hanya mengenakan kaus, sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, PK Entertainment dan Soundrhythm, selaku promotor konser Coldplay di Jakarta, telah mengungkapkan jadwal acara besar tersebut.

Berikut jadwal rundown Konser Coldplay 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo:

13:00 WIB: Gates open (to the Pre-function Area)

16:30 WIB: Ultimate Experience (Diharapkan berada di venue 1 jam sebelum jadwal)

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 Bentrok dengan Jadwal Konser Coldplay, Jokowi Siapkan Stadion Lain

17:00 WIB: Doors Open (untuk pemegang tiket Ultimate Experience & My Universe)

Sumber: