Mau Liburan Idul Adha Seru dan Murah? Ini 4 Tempat Wisata di Jakarta dengan Biaya Gak Sampai Rp50 Ribu!

Mau Liburan Idul Adha Seru dan Murah? Ini 4 Tempat Wisata di Jakarta dengan Biaya Gak Sampai Rp50 Ribu!

Mau Liburan Idul Adha Seru dan Murah Ini 4 Tempat Wisata di Jakarta dengan Biaya Gak Sampai Rp50 Ribu!-Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta untuk Liburan Idul Adha, di Rp50 Ribu!-Tangkapan Layar via Kanal YouTube Mlaku Mlaku Yuuk

Radar Jabar – Bagi yang ingin liburan Idul Adha seru tanpa keluar banyak uang, ada rekomendasi destinasi wisata untuk kalian singgah jika ke ibu kota. Berikut empat tempat wisata di Jakarta dengan biaya murah meriah yaitu di bawah Rp50 ribu.

 

Akan ada libur panjang di Indonesia pekan ini. Pemerintah RI telah menetapkan libur dalam rangka Idul Adha berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 28-30 Juni 2023. Tanggal 28 dan 30 Juni adalah cuti bersama, sementara Idul Adha jatuh pada 29 Juni. Belum lagi setelahnya juga akhir pekan yaitu Sabtu (1/7) dan Minggu (2/7).

 

Kalau berencana menghabiskan waktu liburan Idul Adha bersama keluarga yang seru di ibu kota, inilah rekomendasinya. Melansir dari harianterbit.com, ada empat tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk liburan Idul Adha dengan biaya masuk kurang dari Rp50 ribu.

 

1. Monumen Nasional (Monas)

Berada di Jakarta Pusat, Monumen Nasional atau Monas adalah salah satu bangunan ikonik dari Kota Jakarta. Di sini pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas macam naik ke puncak Monas, foto-foto di sekitarannya, hingga menyantap kuliner khas ibu kota.

 

Untuk merasakan hype atas Monas kalian hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp4000 sampai Rp15.000. Sementara jika ingin masuk museum bisa membayar tiket di loket seharga mulai Rp2.000 hingga Rp5.000.

 

BACA JUGA:Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

 

Ada beberapa jenis transportasi commuterline yang bisa digunakan untuk ke Monas seperti MRT atau Transjakarta. Jika menggunakan commuterline bisa turun di Stasiun Gondangdia kemudian lanjut memakai ojek online.

 

Sumber: