Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!-Museum Fathahillah di Kota Tua Jakarta-Traveloka.com

Radar Jabar - Inilah enam rekomendasi wisata murah di Jakarta yang worth it menjadi tujuan tempat liburan kalian ketika keuangan sedang pas-pasan. Berbicara soal destinasi liburan, ibukota Indonesia ini memang merupakan salah satu pilihan favorit banyak wisatawan lokal dan mancanegara.

 

 

Jakarta tidak hanya terkenal dan kaya akan berbagai macam kuliner, tapi juga menawarkan banyak pilihan tempat wisata populer nan menarik. Termasuk ada deretan wisata murah di Jakarta yang layak dikunjungi jika kalian ingin berlibur saat 'dompet mulai menipis'.

 

 

Objek-objek wisata murah Kota Metropolitan rata-rata memiliki harga tiket masuk (HTM) terjangkau sehingga tetap bisa bikin full senyum. Ini tentu kabar baik terutama untuk orang-orang yang ingin liburan di akhir bulan, karena saat itu umumnya budget sedang ngepas.

 

 

BACA JUGA:Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Indonesia Luapkan Amarah

 

Lantas apa saja tempat wisata murah nan worth it menjadi destinasi liburan di Jakarta? Melansir dari Meredeka.com, berikut enam rekomendasi wisata murah Jakarta yang pantas kalian coba.

 

 

Sumber: