Audisi Pemeran Film Superman: Legacy Sudah Dilakukan, Hasilnya Puaskan James Gunn?

Audisi Pemeran Film Superman: Legacy Sudah Dilakukan, Hasilnya Puaskan James Gunn?

Audisi Pemeran Film Superman: Legacy Sudah Dilakukan, Hasilnya Puaskan James Gunn?-Poster Film Superman: Legacy di IMDB-Tangkapan Layar IMDB

Radar Jabar – Co-CEO DC Studios yaitu James Gunn menilai hasil audisi untuk bintang film Superman: Legacy sangat memuaskan dan melampaui ekspektasi. Gunn mengadakan audisi pemeran film live-action jagat sinema DC Universe tersebut mengingat akan menggunakan jajajaran pemain yang sepenuhnya baru.

 

Melansir dari Greenscene, kabar perihal James Gunn akan menggelar audisi pada Hari Ayah di Amerika memang sempat bocor ke publik beberapa waktu lalu. Laporan menyebut ada setidaknya tiga aktor dan aktris bakal mengikuti audisi pencarian pemeran Superman serta Lois Lane.

 

Memang laporan mengenai daftar kandidat pemeran Superman dan Lois Lane masih lumayan simpang siur. Namun setidaknya, Gunn baru-baru ini mengaku bahwa bersama DC Studios baru saja menyelenggarakan audisi untuk calon-calon pemeran Superman: Legacy secara tertutup.

 

BACA JUGA:Karakter Pertama Film DCEU yang Bergabung ke DC Universe-nya James Gunn Terungkap!

 

Sutradara penggemar komik sejak kecil itu telah memberikan rekasinya untuk para aktor peserta audisi film Superman: Legacy. Melalui akun Blue Sky pribadinya, dia mengaku sangat terpukau dengan deretan aktor yang ternyata masuk dalam kategori terbaik berdasarkan preferensinya.

 

“Akhir pekan yang luar biasa untuk audisi Superman: Legacy. Saya sangat terpesona oleh beberapa aktor yang mengikutinya (mereka berada) di antara para aktor terbaik yang pernah saya lihat atau saya ajak kerja sama,” kata James Gunn dikutip dari Greenscene.

 

Kendati sang sutradra andalan Marvel dan DC Studios tidak secara rinci menjelaskan para aktor tersebut, sejatinya sudah ada beberapa nama yang diharapkan menjadi peserta audisi itu. Untuk calon pemeran Superman ada Nicholas Hoult (Renfield), David Corenswet (Twisters), serta Tom Brittany (Greyhound). Sebaliknya kandidat pemeran Lois Lane ialah Phoebe Dynevor (Bridgerton), Emma Mackey (Barbie), dan Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel).

 

BACA JUGA:Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

 

Rampungnya audisi pemeran utama Superman: Legacy tentu membuat James Gunn cepat atau lambat bakal menggelar audisi untuk pemeran lainnya. Perihal targetnya, audisi semua karakter diharapkan selesai tahun ini mengingat prroses produksi film akan berlangsung mulai Januari 2024. Apabali semuanya berjalan tanpa hambatan, Superman: Legacy rencananya akan tayang perdana pada 11 Juli 2025.

 

Superman: Legacy merupakan film live-action DC Universe mendatang yang sudah dikonfirmasi sebagai film pertama dari Chapter 1: Gods and Monsters. Film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Gunn selaku co-CEO DC Studios itu akan menjadi awal cerita Clark Kent/Kal-El di-reboot jagat sinema DC Universe.

 

Sumber: Greenscene.

Sumber: