Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix-The Flash salah satu serial superhero di Netflix-Netflix

Radar Jabar – Genre superhero menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang mulai dari versi film mau pun serial. Di layanan streaming online Netflix pun ada beberapa rekomendasi serial superhero untuk kamu tonton, mulai dari One Punch Man hingga The Flash.

 

Sederet serial superhero di Netflix pastinya tidak akan membuat para penggemar menjadi bosan. Judul-judul tersebut bukan hanya menyajikan aksi laga yang seru namun juga menarik dari segi cerita.

 

Selain versi live action, Netflix juga memiliki serial superhero animasi. Melansir dari cnn.indonesia.com, inilah tujuh rekomendasi serial superhero di Netflix.

 

Rekomendasi serial superhero Netflix

 

1.      One Punch Man (2015-2019)

One Punch Man sudah sangat populer di kalangan penggemar anime. Serial superhero anime satu ini menceriatakan Saitama seorang pengangguran yang berambisi menjadi superhero.

 

Saitama dengan perjuangannya tekun berlatih hingga berhasil menjadi pahlawan super. Dia memiliki salah satu kemampuan dahsyat: bisa menaklukkan musuh dengan satu pukulan saja.

 

BACA JUGA:Siap Tayang di Netflix, Live-Action One Piece Dijadwalkan Tayang 31 Agustus

 

2.      DC Super Hero Girls (2019)

Rekomendasi serial superhero di Netflix nomor dua yaitu DC Super Hero Girls. Serial animasi tahun 2019 tersebut mengisahkan kehidupan para superhero perempuan komik DC sebagai murid SMA.

Sumber: