Gal Gadot Tak Akan Jadi Wonder Woman Lagi, DC Ungkap Alasannya

Gal Gadot Tak Akan Jadi Wonder Woman Lagi, DC Ungkap Alasannya

Gal Gadot Tak Akan Perankan Wonder Woman Lagi-DC Comics-

RADAR JABAR - Beberapa waktu lalu, ada kabar cukup mengejutkan datang dari pemeran utama film Wonder Woman, Gal Gadot. Gal Gadot harus melepaskan peran tersebut karena DC Studio sedang merencanakan untuk menemukan aktris baru yang akan menggantikannya.

Kabar tersebut menyiratkan bahwa DC memiliki niat untuk mencari wajah baru yang akan mengambil alih peran tersebut, sehingga jika hal itu terwujud, Gadot akan mengalami nasib serupa dengan Henry Cavill dan Ben Affleck.

Gal Gadot Bukan Wonder Woman Lagi

Variety melaporkan bahwa Gal Gadot tidak akan kembali berperan sebagai Wonder Woman dalam film terbaru dari DCEU. Kabarnya, seluruh pemeran dari Batman v Superman: Dawn of Justice yang disutradarai oleh Zack Snyder juga tidak akan kembali mengulangi peran mereka.

Pengganti telah diumumkan untuk dua karakter, yaitu Batman dan Superman. Selanjutnya, karakter seperti the Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Wonder Woman (Gal Gadot) dikabarkan akan mengalami nasib serupa.

BACA JUGA:Film Propaganda Israel Bearing Witness Sepi Penonton, Gal Gadot Tidak Hadir

Dalam wawancara lain, James Gunn menegaskan keinginannya untuk menghapus cerita lama dan membawa plot baru ke dalam semesta DC.

Beberapa karakter yang tetap akan tampil termasuk Amanda Waller (Viola Davis), Peacemaker (John Cena), Blue Beetle (Xolo Mariduena), Weasel (Sean Gunn), dan John Economos (Steve Agee).

Sementara itu, DC Studios sedang mengembangkan kisah tentang pulau tempat tinggal Wonder Woman, yaitu Paradise Lost. Sayangnya, serial yang ditayangkan di HBO Max ini berfokus pada cerita sebelum kelahiran Diana Prince atau Wonder Woman.

Meskipun demikian, studio memberikan opsi kepada para bintangnya untuk kembali melakukan audisi dengan karakter lain yang akan muncul dalam babak baru DC Universe.

Deretan Artis yang Mungkin Akan Gantikan Gal Gadot

Gal Gadot tidak akan kembali memerankan Wonder Woman dalam DC Universe yang baru, membuka kesempatan bagi aktris berbakat lainnya untuk mengambil alih peran tersebut.

Beberapa aktris yang muncul sebagai calon pengganti termasuk Jaimie Alexander, Adrianne Palicki, Ana de Armas, dan Naomi Scott. Sebagai salah satu superhero favorit dalam DC Universe, Wonder Woman yang baru harus memiliki kekuatan fisik dan kemampuan dramatis.

Sementara itu, Gal Gadot juga menjadi pusat perhatian di luar karir aktingnya. Ia mencuri perhatian karena memberikan dukungan terhadap negaranya, Israel, yang baru-baru ini diserang oleh pasukan Hamas dari Palestina.

Sumber: