Jelang Man City vs Inter Milan Final Liga Champions: Andrea Onana Tantang The Cityzens!

Jelang Man City vs Inter Milan Final Liga Champions: Andrea Onana Tantang The Cityzens!

Jelang Man City vs Inter Milan Final Liga Champions Andrea Onana Tantang The Cityzens!-Andrea Onana Kiper Inter Milan Kirim Psy-War ke Man City Jelang Final Liga Champions-Situs Resmi Inter Milan

Radar Jabar – Kiper Inter Milan, Andrea Onana, menantang Manchester City untuk membuktikan diri sebagai tim terbaik dunia di babak final Liga Champions 2022/2023. Partai puncak UCL musim ini akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada Minggu (11/6) dini hari WIB.

 

The Cityzens sangat difavoritkan dalam memenangkan final Liga Champions 2022/2023 dan meraih trofi ‘Si Kuping Besar’ pertama mereka sekaligus mengukir sejarah treble winners.

 

Menjelang pertemuan antara kedua tim, Onana memulai psy-war dengan menunjukkan bahwa Manchester City belum sukses di ajang tersebut. Man City baru sekali menembus babak final UCL di mana kekalahan dari Chelsea dua tahun lalu adalah hasil akhirnya.

 

“Mereka mungkin tim terbaik di dunia tetapi mereka harus menunjukkannya pada Sabtu,” ujar Andrea Onana dikutip dari Daily Mail. “Kami (Inter Milan) akan berada di sana untuk membela dan mewakili Inter, untuk membuat sejarah. Ini tidak akan mudah tetapi mereka harus menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik.”

 

BACA JUGA:Efek ‘Buff’ Lionel Messi, Inter Miami Sukses Ukir Sejarah di US Open Cup

 

“Kenapa saya tidak santai? Saya tenang. Saya tidak memiliki tekanan, kami tidak memiliki tekanan sama sekali. Kami tahu ini tidak akan mudah tetapi kami akan berada di sana. Mereka memiliki tekanan lebih dari kami, saya tenang,”.

 

“Ini sepakbola. Dalam hidup ini saya hanya takut pada Tuhan dan saya tidak melihatnya di lapangan. Laki-laki adalah laki-laki,” tuturnya.

 

Melansir dari Daily Mail, Inter Milan akan mengaharapkan tuah Onana jika pemenang final Liga Champions 2022/2023 harus ditentukan dengan adu penalti.

 

BACA JUGA:Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut

 

Mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut sudah menggagalkan tujuh dari 33 penalti sepanjang kariernya dan akan menikmati momen ‘tos-tosan’.

 

“Apakah kita tahu ke arah mana mereka akan menendang bola penalti mereka? Saya tidak bisa bilang! Tapi saya merasa sangat senang menghadapi penalti,” jelas dia.

 

“Tapi saya tidak takut menghadapi siapa pun. Kami semua adalah pemain besar dan tahu cara bermain di final. Ini akan sulit bagi kami, tetapi juga bagi mereka.” Pungkas Andrea Onana.

 

Melansir dari korankaltim.com, Inter Milan mau pun Manchester City sudah tiba di Istanbul, Turki, untuk menjalani pertandingan final Liga Champions 2022/2023. Kedua tim sampai di Turki pada waktu yang sama yaitu Kamis (8/6) malam waktu setempat.

 

Sumber: Daily Mail dan korankaltim.com.

Sumber: